Jung Eun Chae Terlibat Skandal Perselingkuhan, Netizen Singgung Afair Dengan Pria Jepang
Naver
Selebriti

Jung Eun Chae saat ini tengah sibuk membintangi 'The King: Eternal Monarch' besutan penulis naskah hits Kim Eun Sook yang baru tayang perdana pada Jumat (17/4) kemarin.

WowKeren - Skandal perselingkuhan Jung Eun Chae sekitar 10 tahun lalu dengan penyanyi Jung Joon Il pada Jumat (17/4). Laporan menyebutkan jika sang aktris cantik tidak tahu jika Jung Joon Il saat itu sudah menikah.

Namun agensi Jung Joon Il, MYMusic Entertainment pada Jumat (17/4) mengklaim jika Jung Eun Chae sebenarnya tahu status Jung Joon Il sudah menikah. Agensi menegaskan jika sang aktris tidak mungkin tidak tahu status Jung Joon Il saat mereka menjalin asmara.

Skandal perselingkuhan Jung Eun Chae ini langsung menjadi perbincangan panas netizen Korea Selatan. Banyak yang menyinggung isu afair sebelumnya antara bintang drama "Hand: The Guest" itu bersama pria Jepang.

"Bukankah Jung Eun Chae juga punya afair dengan pria Jepang? Ini skandal perselingkuhan keduanya."

"Mengapa dia hidup seperti ini? Dia juga pernah terlibat perselingkuhan dengan pria Jepang sebelumnya."


"Jung Eun Chae sudah terkenal sebagai penakluk pria bersuami. Apakah dia tidak punya harga diri? Mengapa begitu bernafsu atas apa yang bukan milikmu?"

"Tampaknya seperti direncanakan dengan bagaimana berita perselingkuhan mereka terbongkar pada hari pertama drama. Dan agensi Jung Jun Il menumpahkan detail yang tidak perlu. Kukira mereka perlu hancur bersama."

"Bayangkan betapa rendahnya harga dirimu hingga kamu bahkan tidak bisa menarik pria jomblo lain sampai harus merayu seorang pria yang sudah menikah. Dia pasti tidak memiliki pesona dalam dirinya, bahkan tidak bisa mendapatkan bujangan untuk mengencaninya."

Sementara itu, Jung Eun Chae saat ini tengah sibuk membintangi drama "The King: Eternal Monarch" besutan penulis naskah hits Kim Eun Sook yang baru tayang perdana pada Jumat (17/4) kemarin. Aktris kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Koo Seo Ryeong, wanita anggun yang menjadi perdana menteri termuda di Kekaisaran Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait