Dulu Ingin Bunuh Diri, Kisah Cinta Sahila Hisyam Tak Kalah Tragis?
Instagram/sahilahisyam
Selebriti

Sahila Hisyam sempat putus dengan Kevin Julio karena perbedaan agama. Setelah akhirnya move on, Sahila ternyata juga mengalami kegagalan saat pacaran dengan bule bernama Steve.

WowKeren - Sahila Hisyam sempat mengungkap kisah masa kecilnya. Ia ternyata ingin bunuh diri ketika masih SD.

Bukan depresi, Sahila ngambek karena tak diajak ke pasar oleh ibunya. Untungnya ia gagal mewujudkan niatannya itu.

Menariknya, kisah cinta Sahila tak kalah tragis. Jalinan cinta Sahila dengan Kevin Julio kandas akibat berbeda agama.

Setelah putus dengan Kevin, Sahila juga sempat pacaran dengan bule bernama Steve. Sayangnya, hubungan asmara itu juga tak berlangsung lama.

Sahila ternyata diselingkuhi Steve hingga memilih putus. Rekan satu acara, Raffi Ahmad, sempat menggoda Sahila dan "mengancam" akan menghubungi Steve.


"Sama bule, tapi jujur gue punya nomor teleponnya, Steve, gue telepon ya," goda Raffi. "Aa tahu dari mana, Aa jangan ih, Aa gak mau gak mau," seru Sahila histeris.

Anwar Sanjaya lantas menanyakan alasan kenapa Sahila panik. Rupanya Sahila gemas dengan Steve yang terus menghubunginya hingga ia memblokir akun Instagram sang mantan.

"Ya engga (udah gak berkomunikasi), males aja ngapain karena kan yang terakhir aku blok," katanya. "Putusnya sebenarnya baik-baik, cuman aku kontek-kontekannya lewat Instagram karena ngontekin aku terus makanya aku blokir."

Nagita Slavina sempat kepo apakah Sahila ingin balikan dengan Steve. Namun Sahila mengaku tak mau berurusan dengan Steve.

"Gak mau (balikan) udah diajakin beberapa kali padahal, gak mau ah ngapain kan udah di(selingkuhin), gak tahu aku juga sama cewek siapa, aku juga gak kenal. Makanya aku gak ngerti karena aku udah baik," serunya.

Yang menarik, Raffi tetap menelepon Steve. Namun ternyata ia cuma ngeprank dan telepon itu justru tersambung ke Vicky Prasetyo. Sahila langsung ngakak saat tahu sosok itu adalah Vicky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru