Pra Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member ITZY, Shin Ryujin yang berulang tahun pada 17 April kemarin. Penyanyi cantik itu berusia 19 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Semasa pra-debutnya Ryujin telah dikenal publik meski belum resmi debut. Bukan tanpa alasan, Ryujin sudah sering muncul di beberapa acara kompetisi untuk menampilkan bakatnya. Bersama dengan rekan satu grupnya, Yeji, Chaeryeong dan Shin Yuna, Ryujin pernah tampil menjadi JYP Trainee Girls Showcase di acara "Stray Kids Survival Show Episode 1" pada tahun 2017.

Tak hanya itu, pada tahun yang sama, Ryujin yang pada saat itu berstatus trainee JYP Entertainment juga pernah menjadi peserta dalam acara survival bertajuk "Mixnine". Sejak episode awal kemunculannya, Ryujin sudah sukses mencuri perhatian dengan kemampuannya menarikan lagu "Look What You Made Do".

Berkat kemampuannya itu nama Ryujin dengan cepat menyebar di kalangan penggemar K-Pop. Bahkan dalam salah satu episode, Yang Hyun Suk yang pada saat itu bos YG Entertainment yang menjadi juri berusaha "merebut" hati Ryujin untuk masuk ke agensinya. Popularitas dan bakat Ryujin ini sukses membuatnya berada di peringkat pertama "Mixnine Girls".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru