Punya Desain Instagrammable, Rumah Baru Marshanda Dikira Toko
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda memamerkan potret rumah barunya yang punya desain super kece dan instagrammable di laman Instagram pribadinya.. Ia menuturkan jika ini adalah desain rumah impiannya sejak dulu

WowKeren - Di tengah pandemi Corona dan imbauan pemerintah untuk di rumah saja, Marshanda memutuskan pindah ke rumah baru dua minggu lalu. Sebelum ditempati, Marshanda mengaku jika rumah tersebut sudah disemprot disinfektan secara menyeluruh agar aman dan sehat. Mantan istri Ben Kasyafani ini menggunggah beberapa potret rumah barunya yang tampak sangat instagrammable.

"I am so blessed and lucky, di masa di rumah aja kaya gini gue bisa penuhin jadwal sehari2 dengan produktif yang menyenangkan banget, yaitu: moving into my new house!! Udah 2 minggu terakhir gue tinggal di sini sambil nyelesaiin unpacking barang2 dari rumah lama dan beres2," cerita pendukung sinetron "Orang Ketiga" itu.

Desain interior rumah baru Marshanda bukan seperti rumah pada umumnya. Ibu satu orang anak itu menyebut jika sedari awal membuat desain rumah tersebut, ia sudah menginginkan setiap sudut rumahnya terlihat instagrammable, super artsy, dan nyaman.

"Jadi goal-nya waktu awal bikin design rumah ini, adalah gue mau setiap sudutnya bisa terlihat instagrammable, super artsy, dan nyaman. I mean the colors, the functionalities, the organization of the decoration, are so me!!" kata perempuan yang akrab disapa Caca itu.


Menyertakan tulisan di bagian caption, Marshanda mengunggah 6 buah foto yang menunjukkan dua ruang favoritnya. Yaitu walk in closet dan ruang tamu plus kamar tidur yang dekorasinya sudah rampung.

"Ruangan lainnya masih on process karena ada items yang tertunda pengirimannya karena situasi Covid-19," pungkasnya.

Saking kecenya, rumah baru Caca tersebut bahkan sampai dikira toko oleh netizen. Mereka mengira jika Caca tengah membuka sebuah toko baru.

"Kirain butik kak marsha," tulis salah satu netter. "Slide 1, kirain toko," imbuh lainnya. "Selamat atas rumah barunya ya kak. Keliatan nyaman banget ditinggali. Seru gitu rumahnya," timpal akun say****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru