Pengakuan G-Dragon Soal Pahitnya Hidup Jadi Idol Kembali Disorot
Getty Images
Selebriti

Dalam wawancara pada 2017, G-Dragon membuat pengakuan yang membuktikan betapa sulitnya kehidupan para idol. Wawancaranya tersebut kembali beredar di komunitas online.

WowKeren - Dalam wawancara dengan majalah Elle pada 2017, G-Dragon BIGBANG (Big Bang) membuat pengakuan yang membuktikan betapa sulitnya kehidupan para idol. Wawancaranya tersebut kembali beredar di komunitas online.

Saat itu G-Dragon ditanya, "Adakah saat-saat ketika kau bangun dan kau tidak merasa senang sama sekali?" Pemilik nama Kwon Jiyong itu pun menjawabnya dengan rinci.

Pengakuan G-Dragon Soal Pahitnya Hidup Jadi Idol Kembali Disorot

Source: Koreaboo

"Seperti itu setiap hari tahun ini. Awalnya, aku bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan hal ini. Aku sangat sibuk sehingga ketika aku membuka mata, aku berada di negara yang berbeda, dan ketika aku menutup mata lagi, aku berada di negara lain. Segera setelah aku membuka mata, aku harus melakukan kegiatan yang sepenuhnya dijadwalkan, dan mengerjakan musik baru. Kadang-kadang, aku bahkan tidak punya waktu untuk merasakan emosi apa pun," ungkap G-Dragon.


"Sejujurnya, aku tidak ingat apa pun yang saya lakukan di atas panggung. Hanya setelah aku menonton siaran, video musik, atau fotoku, aku menyadari apa yang kulakukan. Ketika aku di atas panggung, aku hanya mengikuti arus. Setelah titik tertentu, aku bahkan tidak memeriksa jadwalku. Karena sepanjang tahun jadwalku benar-benar penuh. Jadi aku bahkan tidak ingin tahu. Aku merasa jika aku hanya bangun dari hari ke hari dan melakukan pekerjaan yang baik dengan pekerjaanku untuk hari itu, semuanya akan lebih baik daripada kemarin," lanjutnya.

Sementara itu, G-Dragon langsung menyibukkan diri dengan kegiatan di dunia hiburan sejak kembali dari dinas militernya tahun lalu. Selain tampil di Paris Fashion Week, ia juga sempat bekerja sama dengan salah satu brand sepatu ternama.

Baru-baru ini media lokal melaporkan bahwa G-Dragon telah ditunjuk sebagai model iklan oleh salah satu brand minuman di Tiongkok. Hal ini terjawab lewat postingan di akun Weibo resmi brand minuman tersebut yang membenarkan kalau G-Dragon memang model bar produk mereka.

BIGBANG dilaporkan sedang menggarap album baru. G-Dragon dan kawan-kawan siap comeback berempat usai Seungri keluar dari grup kabarnya sekitar tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait