Jung Eun Chae Tanggapi Skandal Perselingkuhan dengan Jung Joon Il
Selebriti

Agensi Jung Eun Chae, KeyEast Entertainment, mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas laporan perselingkuhan sang aktris dengan Jung Joon Il yang terjadi 10 tahun lalu.

WowKeren - Skandal perselingkuhan Jung Eun Chae dan penyanyi Jung Joon Il saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pada 19 April, agensi Jung Eun Chae, KeyEast Entertainment, mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas laporan perselingkuhan sang aktris yang terjadi 10 tahun lalu.

Dua hari sebelumnya, WikiTree telah menerbitkan laporan yang mengklaim bahwa Jung Eun Chae dan Jung Joon Il berselingkuh 10 tahun yang lalu. Jung Joon Il menikah pada saat itu, tetapi laporan itu mengklaim bahwa Jung Eun Chae tidak mengetahui hal ini ketika mereka berkencan.

Menanggapi laporan ini, perwakilan Jung Joon Il menyatakan bahwa mereka tidak dapat memverifikasi laporan karena itu adalah kehidupan pribadi artis. Laporan juga mengklaim bahwa Jung Eun Chae tahu bahwa Jung Joon Il saat itu sudah menikah.

KeyEast Entertainment tidak membantah skandal perselingkuhan, tapi menegaskan bahwa masalah telah diselesaikan langsung pada saat itu juga. Berikut ini adalah pernyataan agensi.


"Ini adalah KeyEast Entertainment. Sebelumnya, posisi Jung Eun Chae terungkap bertentangan dengan keinginannya. Kami berharap perseteruan yang dihasilkan untuk kebenaran di kedua belah pihak tidak akan lagi berlanjut."

"Masalah ini adalah masalah yang sangat pribadi yang berakhir 10 tahun yang lalu. Tidak ada pihak yang berniat mengangkat masalah ini di masa sekarang, tapi karena laporan yang tiba-tiba ini, orang-orang memperlakukannya seolah-olah itu adalah skandal saat ini."

"Kami menyesal bahwa situasi ini telah menyebabkan kerugian tambahan bagi artis kami dengan memiliki bagian spesifik dari masalah yang menjadi milik kehidupan pribadinya yang diungkapkan kepada publik. Kami meminta kalian menahan diri dari spekulasi lebih lanjut dan membuat pernyataan tanpa bukti."

Sementara itu, Jung Eun Chae semakin dikenal sejak membintangi drama OCN "Hand: The Guest" bersama Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook pada 2018. Saat ini ia turut ambil peran dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch" besutan penulis naskah hits Kim Eun Sook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru