Idap Kanker Lidah, Ibunda Komedian Nunung Tutup Usia
Selebriti

Ibunda Nunung diketahui tutup usia pada hari ini, Minggu (19/4) di kediamannya di Solo. Ibunda Nunung meninggal dunia pada usia 82 tahun dengan meninggalkan 7 orang anak.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga komedian Srimulat terkenak Indonesia, Nunung. Dilaporkan bahwa ibunda komedian yang bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu tutup usia pada hari ini, Minggu (19/4) di kediamannya di Solo.

Ibunda Nunung yang bernama Juarti Pranowo itu dikabarkan meninggal dunia pada hari ini pukul 14.00 WIB. Ibunda Nunung meninggal dunia pada usia 82 tahun dengan meninggalkan 7 orang anak.

Keluarga sendiri masih belum mengungkapkan alasan kematian ibunda Nunung tersebut. Namun, beliau sebelumnya diketahui sempat dirawat di salah satu Rumah Sakit di Solo dan di diagnosis mengidap Kanker Lidah.


Jenazah sang hingga kini masih berada di rumah duka di Solo dan belum disemayamkan karena pihak keluarga ingin menunggu anak-anak beliau yang masih berada di Jakarta dan Surabaya. Nunung dan suaminya sendiri juga sempat menjenguk ibunya ketika masih berada di Rumah Sakit.

Sebelumnya, Nunung bersama dengan sang suami July Jan Sambiran divonis satu tahun enam bulan atau 1,5 tahun rehabilitasi atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Sidang putusan itu digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Cilandak, pada 27 November lalu.

Dalam persidangan, Nunung terbukti bersalah secara sah mengonsumsi narkotika golongan 1 seperti yang tertera dalam dakwaan jaksa. Majelis hakim menyatakan, hukuman itu akan dipotong masa tahanan selama Nunung dan suami menjalani persidangan.

Selain itu, majelis hakim juga memutuskan Nunung dan suami menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Vonis ini sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU). Bahkan di masa hukumannya, Nunung pernah kembali ke Solo bersama suaminya, Jan Sambiran pada 28 Desember 2019 lalu untuk menjenguk sang ibu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait