Dewi Sandra Buka Suara Pasca Glenn Fredly Meninggal, Dinda Shafay 'Tampar' Haters Nyinyir-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizenn yuk!

Kabar pertama datang dari Dewi Sandra yang akhirnya buka suara pasca kematian Glenn Fredly. Selanjutnya ada Dinda Shafay yang "menampar" haters nyinyir.

Berita dari Della Perez yang meminta maaf karena jarang ziarah ke makam Julia Perez juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada jawaban Kim Ji Won saat disuruh memilih Park Seo Joon atau Jin Goo. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Dewi Sandra Buka Suara Usai Dikritik Menghilang Saat Glenn Fredly Meninggal

Dewi Sandra

Instagram

Kabar pertama datang dari Dewi Sandra yang akhirnya buka suara pasca kematian sang mantan suami, Glenn Fredly pada 8 April lalu. Lewat postingan Instagram, Dewi mengunggah sebuah gambar dengan kalimat dalam bahasa Inggris.

"Not every part of your private live needs to be public (Tidak semua hal dalam kehidupan pribadimu butuh dipublikasikan)," tulis kalimat dalam gambar tersebut. Meski tidak secara terbuka mengungkap maksud isi tulisan itu, diduga unggahan ini adalah jawaban Dewi atas banyaknya pertanyaan seputar kematian Glenn, termasuk untuk tidak mengucapkan duka cita di akun media sosial miliknya.

Untuk pertama kalinya Dewi mengungkap isi hatinya. Ia merasa bahwa setiap orang berhak untuk menjaga privasinya. Salut sama mbak Dewi! Pendapat kalian gimana nih guys?

2. Dinda Shafay 'Tampar' Keras Haters Tukang Nyinyir Gara- Gara Ini

Dinda Shafay

Instagram

Selanjutnya ada selebgram Dinda Shafay yang sempat menjadi perbincangan netizen karena dianggap tidak memberikan konten edukatif usai membuat diffuser "anti Corona" dari cairan pembersih. Namun siapa sangka, dibalik kontroversinya, Dinda memiliki sifat murah hati. Baru-baru ini ia mengajak netizen untuk menyisihkan uang jajan demi berbagi dengan sesama.


Dalam unggahannya, ia merasa senang berbagi hingga ketagihan. Di akhir tulisannya, Dinda seakan paham jika unggahannya tersebut bisa dikomentari haters, karena itu ia "menampar" tukang nyinyir dengan keras.

"Dan satu hal lagi yah ( i bet 1 million dollar ) kalo akan ada hate comment difoto ini. Karna orang punya perspective masing2 mereka bisa komen 1. Ah riya banget najis dan ada juga yang akan komen 2. Jadi pengen berbagi juga karna seru!," tulis Dinda. Wah gimana nih pendapat kalian tentang Dinda guys?

3. Mendiang Julia Perez Berwajah Muram Di Mimpi Adik, Della Minta Maaf Jarang Ziarah

Della

Instagram

Berikutnya ada Della Perez yang mengaku sering didatangi mendiang Julia Perez alias Jupe lewat mimpi. Baru-baru ini Della menyebut bahwa Jupe mendatanginya dengan wajah cemberut.

Della berjanji jika dirinya bakal berziarah lagi jika pandemi virus Corona atau Covid-19 berakhir. Dia akhir tulisannya, ia pun mengungkap kerinduannya kepada Jupe.

"Baru dtng nanti kalo udh aman dr corona della sama mamah dtng terus doain kaka udh ya jngn cemberut lg kalo dtng di mimpi della ka. I miss you @juliaperrezz bismillah," tulis Della dalam postingan Instagram. Al Fatihah yuk guys untuk mendiang Jupe!

4. Kim Ji Won Pernah Disuruh Pilih Park Seo Joon Atau Jin Goo, Jawabannya Tak Terduga

Kim Ji Won

Terakhir ada Kim Ji Won yang diminta untuk memilih antara dua pasangan dramanya. Salah satu pasangan Kim Ji Won yang paling terkenal adalah dengan Jin Goo di drama KBS "Descendants of The Sun". Satu lagi pasangan terkenalnya adalah Park Seo Joon dalam drama "Fight for My Way" yang juga tayang di KBS.

Kim Ji Won awalnya memberikan jawaban yang kocak, di mana ia menggabungkan kedua nama mereka. "Park Goo," jawabnya tak terduga, membuat semua orang tertawa.

Namun Kim Ji Won dipaksa memilih salah satu. Setelah berpikir sebentar, ia mengatakan, "Untuk saat ini adalah Park Seo Joon." Jawabannya mungkin dipengaruhi oleh kenyataan bahwa Park Seo Joon tepat di sebelahnya. Waw, kalau kalian pilih siapa nih guys? Jin Goo atau Park Seo Joon?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru