Kezia Karamoy Berduka Sang Papa Meninggal Dunia Karena Komplikasi, Bagikan Potret Haru Ini
Instagram
Selebriti

Ayah Kezia Karamoy, Willly Rumondir meninggal dunia pada Minggu (19/4) kemarin. Lewat postingan Instagram, Kezia menyampaikan permintaan maaf mendalam pada sang ayah.

WowKeren - Kabar duka datang dari kakak beradik Angel Karamoy dan Kezia Karamoy. Ayah sambungnya, Willly Rumondir meninggal dunia pada Minggu (19/4) kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kezia lewat postingan Instagram Story miliknya. "Selamat jalan daddy..Maafin Kezia daddy...I love you so much...Daddy pasti udah sama Tuhan Yesus," tulisnya.

Sang ayah meninggal dunia karena komplikasi penyakit dan sempat menjalani perawatan intensif. "Komplikasi memang daddy punya riwayat jantung dan gula darah," kata Daniel Karamoy, kakak Angel Karamoy dan Kezia Karamoy, saat dihubungi pada Minggu (19/4) seperti dilansir dari Liputan6.

Daniel mengungkap keadaan sang ayah sebelum meninggal sudah membaik hingga diperbolehkan pulang. Namun Sang Pencipta berkehendak lain.

Kezia Karamoy

Instagram

"Memang sempat membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah," sambung Daniel Karamoy. "Setelah beberapa hari di rumah, Tuhan berkehendak lain."


Daniel tak bisa menjelaskan kronologi sang ayah tutup usia. Kala itu ia memang tidak berada di dekat ayahnya saat menghembuskan napas terakhir.

"Karena aku di Manado. Tapi di sana sudah ada adik-adik aku, Angel, Kezia, Hanah, dan mama," lanjut Daniel Karamoy. "Keadaan kayak gini juga di rumah duka dibatasi."

Dalam postingan Instagram, Kezia membagikan foto saat sang ayah ada di pernikahannya. Dalam foto, sang bunda nampak merapikan jas ayah Kezia untuk bersiap-siap. Sementara Kezia terlihat semringah memandang sang ayah.

"Selamat jalan daddy .. maafin kalo kezia ada salah.. daddy tau kezia sayang daddy selalu dan selamanya .." tulis Kezia. "Tungguin kezia nanti kumpul lgi ya daddy udh sehat daddy udah senang karna pasti daddy sama TuhanYesus #kuatkanakuTuhan."

Di unggahan lain, Kezia membagikan video tengah dicium ayah dan ibunya di hari pernikahan. Ia kembali menyampaikan ungkapan perpisahan pada sang ayah. "Love you always and forever daddy till we meet again dad!! #ripmydaddy," tulis Kezia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru