Jung Eun Chae Tak Sangkal Isu Perselingkuhan, Netizen Cibir Habis-Habisan
Selebriti

Pernyataan aktris Jung Eun Chae tentang isu perselingkuhannya dengan penyanyi Jung Joon Il yang terjadi 10 tahun lalu tidak mendapat respons yang positif dari netizen.

WowKeren - Jung Eun Chae mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas laporan perselingkuhannya dengan penyanyi Jung Joon Il yang terjadi 10 tahun lalu, melalui agensinya, KeyEast Entertainment. Namun pernyataannya tidak mendapat respons yang positif dari netizen.

KeyEast Entertainment tidak membantah skandal perselingkuhan, tapi menegaskan bahwa masalah telah diselesaikan langsung pada saat itu juga. Ini membuat netizen yakin memang terjadi perselingkuhan. Jung Eun Chae kembali menuai cibiran pedas.

"Tapi itu tidak seperti itu tidak pernah terjadi. Imej yang sungguh disayangkan."

"Satu-satunya hal yang penting adalah mereka berselingkuh."

"Baik pria yang berselingkuh dan wanita yang berkencan dengannya mengetahui bahwa dia adalah pria yang sudah menikah jelas tidak benar. Dua-duanya parah."

"Orang-orang terus merasa kasihan dengan produser 'The King: Ethernal Monarch' tapi bukan berarti mereka tidak menyadari rumor lain di sekitarnya seperti perselingkuhan dengan aktor Jepang. Mereka mengabaikan semua itu dan masih mengcastingnya jadi kenapa kita harus mengasihaninya."

"Jadi kenapa jika terjadi 10 tahun yang lalu? Itu tidak membenarkannya."


"Apa yang membuatnya berbeda dari Kim Min Hee? Oh ya, dia juga ada di film Hong Sang Soo, bukan?"

"Dia memiliki masalah jika setiap pria yang dia kencani adalah pria yang sudah menikah. Dia berselingkuh dengan orang Jepang sebelumnya juga. Dia perlu bangun dan menyadari bahwa karma akan menghampirinya."

"Jadi perselingkuhan itu jelas benar."

"Pernyataan resmi yang lucu. Hanya karena itu terjadi 10 tahun yang lalu tidak berarti itu bukan perselingkuhan."

"Satu hal yang negara kita tidak pernah maafkan adalah perselingkuhan dan itu adalah sesuatu yang harus kau waspadai jika berharap untuk berhasil di negara ini."

"Bukan seperti itu adalah perselingkuhan pertamanya. Apakah itu 10 tahun yang lalu atau baru-baru ini, itu tidak mengubah fakta bahwa perselingkuhan adalah perselingkuhan."

"Hanya karena kau tidak menggunakan kain selama 10 tahun tidak berarti kau dapat menggunakannya sebagai handuk sekarang."

Sementara itu, Jung Eun Chae semakin dikenal sejak membintangi drama OCN "Hand: The Guest" bersama Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook pada 2018. Saat ini ia turut ambil peran dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch" besutan penulis naskah hits Kim Eun Sook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru