Tampang Syok Berat Lucas WayV Usai Sadar Cincinnya Hilang Jadi Tertawaan
Selebriti

Baru-baru ini momen ketika Lucas kehilangan cincinnya menjadi perbincangan di komunitas online. Netizen khususnya menyoroti reaksinya ketika sadar cincinnya hilang.

WowKeren - Baru-baru ini momen ketika Lucas WayV kehilangan cincinnya menjadi perbincangan di komunitas online. Netizen khususnya menyoroti ekspresi wajahnya ketika sadar cincinnya hilang.

Saat itu Lucas sedang mengadakan siaran langsung di mobil. Di tengah siaran, ia ingin menunjukkan cincinnya kepada penggemar. Namun ketika ia mengangkat jari, tidak ada cincin yang melingkari.


Mengetahui bahwa cincinnya hilang, Lucas langsung kaget setengah mati. Idol kelahiran 1991 itu membelalakkan matanya dan terlihat seperti orang kebingungan.

Source: pann

Ekspresi syok Lucas rupanya sukses mengundang tawa netizen. Banyak yang menganggap wajah member NCT itu saat sadar bahwa cincinnya hilang sangat kocak.

"Ah ekspresinya sangat lucu," komentar netizen. "Dia ingin memamerkan cincinnya di tengah siaran dan mengangkat jarinya, tetapi dia menyadari bahwa dia tidak memilikinya cincinnya lagi," tambah netizen lain. "Aku justru fokus pada jembatan hidungnya yang gila," sahut yang lain. "Matanya menjadi sangat besar ketika dia kaget. Ah Lucas terlalu lucu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lucas belakangan ini sibuk melakukan promosi bersama SuperM selain dengan WayV. Mereka turut mengisi konser online bertajuk "Together at Home" bersama musisi-musisi terkenal dunia seperti Taylor Swift, Celine Dion, Shawn Mendes, Camila Cabello, Jennifer Lopez, Alicia Keys, Sam Smith dan banyak lagi.

Di sisi lain, pada Desember lalu SuperM mengadakan tur konser "We Are the Future". Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menyapa para penggemar di dua kota yaitu Paris dan London masing-masing pada 26 dan 28 Februari 2020.

Sedangkan leg kedua untuk tur konser We Are the Future di Amerika Serikat singgah di San Diego, Los Angeles, San Jose, Seattle dan Vancouver. Leg kedua ini berlangsung mulai 30 Januari sampai 6 Februari 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts