Geger Video Mat Solar Yang Derita Stroke Muncul di Akun Gosip, Sang Putra Ungkap Kondisi Terkini
Selebriti

Mat Solar menderita stroke sejak beberapa waktu lalu. Sang putra sulung, Idham Aulia membeberkan kondisi sang papa yang baru-baru ini diunggah oleh salah satu akun gosip.

WowKeren - Akun gosip Lambe Turah pada Minggu (19/4) kemarin membagikan video TikTok yang memperlihatkan kondisi Mat Solar. Seperti diketahui pemeran Bajuri dalam sitkom "Bajaj Bajuri" itu menderita stroke sejak beberapa bulan lalu.

Video tersebut diposting oleh putra bungsu Mat Solar, Haidar Rasyad. Dalam video, Mat Solar nampak meminum beberapa obat saat berada di kursi roda.

Haidar menyisipkan pesan agar sang ayah segera sembuh dari penyakitnya. "Cepet sembuh ya dad, banyak orang yang ingin ayah sehat, love you dad (dua emoji hati warna merah)," tulisnya. Postingan kondisi Mat Solar tersebut mendapat banyak simpati dari netizen.


Putra sulung Mat Solar, Idham Aulia mengungkap kondisi terkini sang ayah. Ia menyebut sang ayah mengalami stroke sebagian, dengan kaki dan tangan kiri yang susah untuk digerakkan.

"Alhamdullilah kondisi ayah baik," kata Idham Aulia saat dihubungi pada Senin (20/4) seperti dilansir dari DetikHot. "Ayah hanya kena stroke di otak kanan aja, sehingga tangan dan kaki kiri susah digerakin atau lebih lambat dari biasanya."

Idham mengungkap sang ayah memang masih harus menggunakan kursi roda. Walau demikian, Idhan menyebut kondisi sang ayah jauh lebih baik, mengingat sebelumnya tak bisa bangun dari tempat tidur. Selain stroke, Mat Solar juga memiliki riwayat diabetes.

"Masih sama penyakit sebelumnya dan udah membaik, cuma emang di kursi roda terus aja sekarang," sambung Idham. "Riwayatnya ada penyakit gula."

Untuk diketahui sebelumnya, penglihatan Mat Solar dikabarkan sudah buram. Sedangkan biaya hidup keluarganya hanya digantungkan pada bisnis kontrakan serta sang putra sulung yang sudah bekerja. Sebelumnya, keluarga Mat Solar juga memiliki bisnis pemancingan, namun sekarang sudah ditutup.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait