Vebby Palwinta Nikah di Tengah Corona, Sahabat Terpaksa Kondangan Online
Instagram
Selebriti

Vebby Palwinta putuskan menjalani prosesi akad nikah dengan sang kekasih, Razi Bawazier di tengah pandemi Corona. Uniknya, para sahabat turut hadir meski secara virtual.

WowKeren - Vebby Palwinta akhirnya resmi melepas status lajang dengan dipersunting kekasihnya, Razi Bawazier. Keduanya sudah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (18/4). Mengingat Vebby dan Razi menikah di tengah pandemi Corona, maka acara sakral itu digelar secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Para sahabat seperti Cut Meyriska, Dhini Aminarti, Dewi Sandra, Fenita Arie, Dian Ayu Lestari, dan Natasha Rizki menyaksikan akad nikah Vebby melalui aplikasi zoom. "Ketemu sama sister-sister aku dinikahannya Vebby, masyaallah hai, hai," sapa Fenita Arie dilihat dalam Instagram Story-nya.

"Kita semua datang loh ke pernikahannya Vebby Palwinta, sukses ya sayang," sambung Fenita. Mereka pun menunggu kehadiran Vebby dalam live tersebut. Sampai akhirnya, sebelum akad nikah Vebby muncul dan menyapa semua teman-temannya.

Vebby pun terlihat menggunakan masker berwarna putih. Ia pun semringah melihat para sahabatnya tetap menyaksikan akad nikahnya meski jarak jauh.

"Jadi hari ini ada yang akad nikah, tapi karena kondisinya qadarullah kita live," ucap Dhini Aminarti.


Vebby Palwinta Nikah di Tengah Corona, Sahabat Terpaksa Kondangan Online

Instagram Story

Mereka pun khusyuk melihat jalannya akad nikah Vebby dan Razi Bawazier. Sampai akhirnya pasangan ini sah usai mengucap ijab kabul.

"Alhamdulillah pasangan ini sah masyaallah semoga jadi pasangan sakinah mawadah warohmah," kata Fenita Arie usai melihat jalannya akad nikah Vebby dan Razi.

Sebelumnya, Vebby Palwinta telah dilamar oleh Razi Bawazier pada 8 Maret 2020. Acara lamaran tersebut dilangsungkan di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Hubungan asmara mereka pertama kali tersiar pada 2019. Sejak awal, keduanya memang sudah serius dalam menjalin hubungan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru