Putus dari Tatjana, Herjunot Ali Jawab Mengejutkan Saat Dijodohkan dengan Luna Maya
Selebriti

Hubungan asmara Herjunot Ali dan Tatjana Saphira belum lama ini terungkap sudah kandas. Kedekatan Junot dengan Luna Maya pun membuat keduanya dijodoh-jodohkan.

WowKeren - Herjunot Ali belum lama ini mengungkapkan bahwa hubungannya dengan aktris cantik Tatjana Saphira ternya sudah kandas. Junot pun mengatakan bahwa alasannya putus dengan Tatjana adalah jarak mereka yang terlalu jauh.

Setelah hubungannya dengan Tatjana yang kandas diketahui publik, kedekatan Junot dengan Luna Maya pun menjadi sorotan. Apalagi aktor berusia 34 tahun sempat "menggoda" Luna karena lebih memilihnya daripada dua aktris cantik lain, Pevita Pearce dan Raline Shah.

Tak hanya itu, Junot juga sempat ditanya mengenai tipe wanita idamannya saat berkumpul bersama Luna dan Geng Menteri Ceria. Junot pun memberikan jawaban mengejutkan saat dijodohkan dengan Luna oleh Melaney Ricardo cs.

"Kenapa lu enggak jadian sama Luna aja sih?" tanya Melaney. "Udah (jadian). Cuma enggak, belum ya waktu itu," jawab Junot. Namun Luna tak memberikan reaksi apapun serta tampak sibuk bermain dengan handphone-nya.


Namun Junot menjelaskan bahwa ia tak merasa cocok menjalin hubungan asmara dengan Luna yang sudah ia kenal dekat. Apalagi Junot dan Luna sama-sama membintangi film horor "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur".

"Kenapa? Enggak cocok maksudnya?" tanya Melaney lagi. "Enggak cocok," jawab Junot sambil tertawa. "Udah di set 'Suzanna'," timpal Ayu Dewi. "Di set 'Suzanna', udah nikah dua kali, udah nikah dua kali," imbuh Junot.

Saat disinggung soal usianya dengan Luna yang tak terpaut jauh, Junot mengaku ingin menikah di umur 41 tahun. Namun Junot menegaskan bahwa ia tak terlalu memusingkan soal asmara karena sudah nyaman dengan diri sendiri.

"Jadi Mas Junot may settle down (menikah) umur berapa?" tanya Ayu. "41 (tahun)," jawab Junot. "Yang bener lo Not?" tanya Melaney. "Katanya kalau lo sudah nyaman banget sama diri lo, relationship is not necessity, it's become an option. Jadi misalkan kalau lo sudah terlalu nyaman sama diri lo, gue nyaman, cinta terlalu (dengan diri sendiri)," jelas Junot.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts