GOT7 Hadirkan Imej Baru dan Koreografi Menarik di MV 'Not By The Moon'
Musik

'DYE' memuat title track berjudul 'Not By The Moon'. Tracklist juga telah dirilis dan terungkap bahwa versi CD album akan memiliki 10 lagu termasuk title track sementara versi lain dari album ini akan memuat 6 lagu.

WowKeren - Para penggemar GOT7 kini dimanjakan dengan rilisan terbaru JB dan kawan-kawan. Boy grup besutan JYP Entertainment tersebut telah comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "DYE" yang dirilis hari ini, Senin (20/4).

Album "DYE" ini memuat lagu berjudul "Not By The Moon" sebagai title track. Tracklist juga telah dirilis dan terungkap bahwa versi CD album akan memiliki 10 lagu termasuk title track sementara versi lain dari album ini akan memuat 6 lagu.

Bersamaan dengan perilisan album "DYE", GOT7 juga merilis video musik "Not By The Moon" di hari yang sama. MV terbaru ini menampilkan para member GOT7 dengan imej baru serta melodi yang enak didengar dan koreografi yang menarik.


"Not By The Moon" sendiri merupakan lagu ciptaan sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Sementara itu beberapa member GOT7 juga turut membuat lagu lainnya seperti JB yang menulis lagu "Crazy" serta Jinyoung GOT7 yang menulis lagu "Love You Better".

Comeback kali ini menjadi comeback pertama GOT7 dalam 5 bulan sejak merilis mini album berjudul "Call My Name" pada November tahun lalu. Di sisi lain, selain menjalani aktivitas grup, para member juga melakukan berbagai aktivitas solo di bidang musik dan akting, pemotretan, iklan dan masih banyak lagi.

Jackson baru-baru ini merilis single solo berjudul "100 Ways" sementara Jinyoung membintangi drama "When My Love Blossoms". Sementara itu, GOT7 belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser "Keep Spinning" di Bangkok, Thailand.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait