Cuma Pakai Celana Dalam dan Sport Bra di Depan Kulkas, Body Goals Nikita Mirzani Bikin Iri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani kembali bikin heboh dengan postingan terbarunya yang lagi-lagi memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan kamera. Netizen sampai dibuat iri dengan penampilan ibu tiga orang anak ini.

WowKeren - Tak henti-hentinya artis seksi Nikita Mirzani memamerkan kesempurnaan tubuhnya di hadapan publik. Kali ini, mantan istri Dipo Latief tersebut memajang fotonya dengan balutan celana dalam dan bra saja.

Sebelumnya, Niki juga sempat memposting foto dirinya yang memamerkan abs-nya hanya dengan memakai celana dalam saja di bagian bawah. Sementara pada bagian atas, ia menutupinya dengan daster berwarna merah. Postingannya kala itu sempat membuat heboh jagad maya, dan Niki banyak menuai nyiyiran yang mengingatkannya soal dosa.

Niki membagikan foto seksinya tersebut di akun Instagram pada Minggu (19/04) kemarin. Dengan setelan minim busana itu, ibu tiga orang anak itu tengah membuka kulkas di dapur dengan posisi membelakangi kamera. Tak ada keterangan dalam fotonya itu. Ia hanya menyisipkan emoji bergambar bebek.

Niki tampak sibuk membuka kulkasnya. Ia mengenakan sport bra warna abu-abu dipadu dengan celana dalam berwarna gelap. Bagian paha, punggung, hingga samping area pribadinya terlihat. Ia juga tampak stylish dengan kaos kaki hitam.


Cuma Pakai Celana Dalam dan Sport Bra di Depan Kulkas, Body Goals Nikita Mirzani Bikin Iri

Instagram

Foto tersebut seketika diserbu komentar netizen. Tak sedikit yang memuji badan Niki. Menurut mereka, badan Niki termasuk body goals mengingat aktris cantik ini sudah punya 3 anak.

"Anak 3 tapi body-nya tetep luar biasa. Bikin ngiri deh," komentar akun @rove****. "Definis yang masih perawan kalah sama yang anak 3 ini mah. Goals," timpal netter lain. "3 anak body kek gitu, jiwa emak-emak gue meronta. Secara gue juga punya anak 3, tapi perut gue persis nutrijel berjalan," imbuh lainnya.

Di samping banyaknya netizen yang memuji lekuk tubuh Nikita, ternyata ada pula sebagian lainnya yang seolah risih dengan penampilan Niki yang selalu seksi. Menurut mereka, foto tersebut tak seharusnya diumbar ke media sosial meskipun saat itu Niki hanya berdiam di rumah.

"Mau mendekati bulan Ramadan semoga bisa tutup auratnya mbak," komentar salah satu netter. "Cukuplah tuh dosa jangan ditambah lagi," sahut netter lain. "Hitungan hari menuju bulan puasa harusnya pakaian lebih agak tertutup nyai," tukas lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait