Kaesang Pangarep Beri Tanggapan Usai Disindir 'Kalah Jauh' dari Pangeran Mateen
Instagram/kaesangp
Selebriti

Ketampanan Pangeran Abdul Mateen membuat masyarakat Indonesia heboh. Bahkan ada yang membandingkan sosok Pangeran Brunei Darussalam tersebut dengan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Belakangan ini, masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita merasa terpukau dengan ketampanan Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen. Tak hanya tampan, Pangeran Mateen juga memiliki banyak prestasi di bidang olahraga maupun militer.

Namun sosok Pangeran Mateen juga sempat dibandingkan dengan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Kaesang dan Pangeran Mateen sendiri pernah bertemu dalam acara kenegaraan antara Indonesia dengan Brunei Darussalam pada Mei 2019 lalu.

Kendati banyak yang menilai Kaesang tak kalah berkarisma dari Pangeran Mateen, ada saja haters yang memberikan komentar sinis. Apalagi haters tersebut juga memberikan komentar bernada hinaan terhadap Kaesang dan Jokowi.

"Ya tetap aja jauh beda lah.. @kaesangp , kalo di bandingkan dgn putra raja brunei," bunyi cuitan akun Twitter @ANDINI_MAHARAN1 pada Sabtu (18/4). "Yg satu potongan anak tukang meubel, yg satunya memang anak raja, gestur plonga plongonya yg nggak bisa ditipu, persis bapaknya @jokowi."


Photo-INFO

Twitter

Mengetahui komentar nyinyir tersebut, Kaesang lagi-lagi menunjukkan sikapnya yang santai terhadap haters. Adik Gibran Rakabuming ini justru meminta maaf dan mengaku berusaha memperbaiki diri.

"Siap mohon maaf, saya akan perbaiki diri saya untuk menjadi yang lebih baik," ungkap Kaesang di Twitter saat mengutip cuitan haters tersebut pada Minggu (19/4). Cuitan Kaesang tersebut pun langsung dikomentari oleh netizen lain yang merasa kagum dengan reaksi santainya.

"Cara indah membalas nyinyir, dengan memperbaiki diri. Semangat mas kaesang," puji netter. "SUBHANALLAH.. Satu balasan atas sebuah KEJAHATAN. DI balas hanya dengan satu KERENDAHAN.. Ini satu bukti BUAH didikan ORANG TUA yang BENAR dan BERHASIL.." seru lainnya.

"Saya salut sama sampean @kaesangp begitu rendah hati menghadapi manusia nyinyir kaya begitu. Luar biasa. Sehat selalu mas," komentar netter. "Ibu negara dulu ngidamnya apa ya? Bisa lahirin anak dengan hati yang besar begini.... respect saya..." sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru