Pakai Celana Pendek di Pemotretan, Suho Bahas Ikatan Batin dengan Member EXO
Selebriti

Baru-baru ini Suho juga menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure di mana ia membicarakan hubungannya dengan para member EXO serta perasaan bahagianya.

WowKeren - Masing-masing personel EXO kini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Suho. Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut terakhir kali berkumpul untuk jadwal grup pada akhir Desember lalu lewat konser encore "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]".

Suho sendiri telah merilis mini album solo pertamanya yang berjudul "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu. Baru-baru ini, leader EXO yang lahir pada 1991 itu juga menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure.

Pada salah satu foto pemotretan yang dirilis pada Senin (29/4), Suho terlihat manis berbalut kemeja biru dan celana jins warna senada serta berpose tersenyum. Di foto yang lain, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu mengumbar kaki rampingnya dengan mengenakan kemeja dan celana pendek.


Pakai Celana Pendek di Pemotretan, Suho Bahas Ikatan Batin dengan Member EXO

Source: Official

Terkait album solonya, Suho berkata, "Kali ini, aku tidak berusaha menunjukkan (kemampuan) sebagai vokalis. Sebaliknya, aku ingin menunjukkan jenis musik yang ingin aku buat. Saat laguku menduduki puncak tangga lagu, aku berpikir, 'Ketulusanku pasti telah mencapai semua orang, karena banyak orang, tidak hanya penggemarku, yang mendengarkan lagu itu'."

Baru saja merayakan 8 tahun debut, Suho juga mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap para member EXO yang lain. "Rasanya seolah para member EXO dan aku telah menjadi satu. Sekarang, aku rasa hanya dengan melihat mata mereka, aku bisa mengetahui kenapa mereka melakukan sesuatu atau membuat ekspresi tertentu."

Terakhir, Suho mengatakan bahwa ia merasa bahagia akhir-akhir ini. Pelantun "Let's Love" itu berkata, "Caraku merasakan kebahagiaan adalah dengan membaca komentar-komentar tulis dari fans."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru