Deva Mahenra Dapat Kue Ulang Tahun Spesial dari Mikha Tambayong, Fix Resmi Pacaran?
Instagram
Selebriti

Deva Mahenra merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Minggu (19/4) lalu. Lewat akun Instagram, Deva membocorkan sebuah hadiah spesial dari Mikha Tambayong.

WowKeren - Aktor tampan Deva Mahenra genap berusia 30 tahun pada Minggu (19/4) lalu. Lewat postingan dalam akun Instagram, Deva memajang foto tengah tersenyum semringah mendapat kue ulang tahun spesial.

Deva memilih merayakan pertambahan usia dengan lebih bijak. "Memasuki usia 30 tahun, tidak lantas bikin harta dan kekayaan saya mendadak berlimpah. Tidak juga secara instan membawa saya ke semua mimpi yang terwujud. Bahkan, tidak mendorong saya ke mana-mana selain ke hari yang lain: 29 tahun di hari Sabtu, 30 tahun di hari Minggu," tulisnya pada Senin (20/4) dalam Instagram.

Seiring dengan usianya yang bertambah, pemain film "Belok Kanan Barcelona" ini juga dapat mengetahui orang-orang yang pantas ada di sisinya. "Namun, ada satu hal yang memang butuh usia saya saat ini, baru saya mengerti: Kita manusia yang berharga hanya bagi beberapa orang, dan itu cukup. Kita manusia yang bermanfaat untuk banyak orang, dan itu pilihan," sambungnya.

Tak lupa, Deva mengucapkan terima kasih atas semua ucapan yang diberikan kepadanya. Ia pun mengajak semuanya untuk berdoa agar dunia dan Indonesia segera bebas dari wabah virus corona.


"Terima kasih atas seluruh ucapan dan doanya, teman- teman," lanjut Deva. "Jangan lupa juga, mari sama-sama kita doakan dunia dan Indonesia agar lekas pulih."

Namun yang menjadi sorotan adalah kue ulang tahun berbentuk wajah dari karakter dalam serial Netflix "Money Heist" yang ternyata didapat Deva dari Mikha Tambayong. Bagi Deva, kue tersebut adalah yang terbaik selama dirinya berulang tahun. "PS: Terima kasih kuenya, @miktambayong. Salah satu kue terbaik selama saya berulang tahun (simbol hati warna hitam)," tulis Deva.

Mikha pun nampak meninggalkan jejak komentar di postingan Deva. "Sehat dan bahagia selaluuu," tulisnya.

Deva Mahenra

Instagram

Sontak komentar singkat Mikha tersebut membuat netizen heboh. Sebelumnya, Mikha memang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Deva Mahenra.

Bahkan keduanya sempat kepergok jalan bareng usai sempat berbalas kode cinta. Deva pun nampak memberi kalimat penghiburan saat Mikha memperingati satu tahun meninggalnya sang bunda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait