Ayu Dewi Ungkap Keinginan Terbesarnya Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi rupanya mempunyai keinginan besar selama wabah virus Corona berlangsung. Ayu berharap dapat mewujudkannya setelah wabah tersebut menghilang dari Tanah Air.

WowKeren - Kasus wabah virus Corona di Tanah Air sepertinya belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Bahkan setiap hari jumlah pasien terinfeksi malah semakin bertambah. Masyarakat pun mulai tertekan dengan keadaan tersebut dan berharap musibah bisa berlalu sesegera mungkin, tak terkecuali Ayu Dewi.

Ayu mengakui bahwa banyak orang bertanya tentang hal yang ingin dilakukan setelah wabah virus Corona ini berakhir. "Setiap ada yang nanya: Kalo ini udah selesai, mau ngapain Mba? Nanti kalo semua sudah berlalu,mau pergi kemana Bu Ayu? Ada kepikiran apa mba kalo semuanya udah selesai Mba?" tulis Ayu pada Senin (20/4) kemarin.


Ketimbang keinginan untuk melakukan liburan atau suatu acara, Ayu Dewi rupanya mengaku punya gagasan lain mengenai rencana setelah wabah berakhir. Yang ada di pikiran Ayu saat ini hanyalah keinginan agar semua orang tetap sehat sehingga dunia bisa kembali pulih. Ibu tiga orang anak itu berpendapat bahwa kesehatan adalah hal yang saat ini harus sangat disyukuri.

"Mungkin kedengeran ' old school ' atau ' kuno ' atau juga 'ko kaya ga memotivasi '. Tapi yang ada di pikiran justru, yang ada sekarang = kesehatan, itu yang paling di syukuri. Karna disaat semuanya tampak terbatas tapi kita tetep bisa bersyukur dan tetep bisa bantu yang lagi butuh, semua rasanya tetep cukup dan lengkap," lanjut mantan pembawa acara program "Dahsyat" tersebut.

Ayu mengaku bahwa harapannya setelah wabah ini berakhir adalah bisa menjadi manusia yang lebih bersyukur dan banyak berbagi. "Ada kata-kata nya @melaney_ricardo yg dari dulu selalu aku inget. 'Kita itu ibarat keran, di bawah kita banyak yang nadahin tu keran, kalau kita tetep ngalirin tu keran buat yang butuh, Tuhan ga akan berhentiin aliran tu keran, malah akan di buat lebih deres lagi alirannya," pungkas mantan kekasih Zumi Zola itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru