Kabar Kihyun Monsta X dan Bona Cosmic Girls Pacaran 5 Tahun Tuai Komentar Julid
Selebriti
Kihyun dan Bona Pacaran

Kihyun dan Bona dilaporkan telah berkencan selama 5 tahun. Meski belum dikonfirmasi oleh Starship Entertainment, kabar ini menuai beragam respons negatif dari netizen.

WowKeren - Kihyun Monsta X dan Bona Cosmic Girls dilaporkan berkencan. Meski belum dikonfirmasi oleh Starship Entertainment, kabar ini menuai beragam respons dari netizen.

Menurut laporan eksklusif oleh outlet media Sports Chosun pada 21 April, Kihyun dan Bona telah menjalin hubungan selama 5 tahun terakhir. Laporan juga menyebutkan bahwa keduanya baru-baru ini berlibur bersama di pulau Jeju dengan beberapa teman dekat mereka.

Sebagian netizen mengaku takjub karena Kihyun dan Bona mempertahankan hubungan mereka hingga 5 tahun. Namun sejumlah netizen lain memberikan komentar negatif, menyebut mereka membohongi penggemar. Laporan tentang mereka berlibur di tengah pandemi virus Corona juga dipermasalahkan netizen.

"Selamat, cukup menakjubkan karena mereka pacaran selama 5 tahun."

"Yang paling menggangguku adalah bahwa mereka baru-baru ini pergi berlibur bersama ke Pulau Jeju selama masa-masa pandemi Corona."

"Aku tidak tahu siapa mereka, tapi idol harus diizinkan berkencan."

"Lima tahun? Itu hampir pra-debut atau debut awal. Mereka benar-benar berbohong di depan penggemar, tapi kurasa media tidak tahu selama lima tahun karena mereka tidak dikenal."

"Mereka diam-diam pacaran selama 5 tahun. Karier mereka akan berakhir sekarang jika mereka setingkat Twice atau BTS (Bangtan Boys). Kukira mereka bisa bertahan lama karena tidak ada yang peduli tentang mereka."


""Mereka baru-baru ini pergi berlibur bersama ke Pulau Jeju dengan teman-teman, selama masa-masa ini? Wow."

"Wow lima tahun, itu berarti sejak masa pelatihan Bona? Masih menakjubkan bahwa mereka sejauh ini. Aku berharap go public tidak akan berakhir dalam perpisahan, aku berharap mereka memiliki hubungan yang panjang dan bahagia."

"Grup ini terus mendapatkan skandal meskipun mereka belum mencapai apa pun. Sudah lima tahun?"

"Lima tahun, mereka sudah berkencan sejak awal secara praktis."

"Lima tahun. Mereka berkencan sebagai trainee."

"Penggemar mereka pasti berpikir ini konyol."

"Anggota Monsta X yakin bergantian menyebabkan masalah. Lima tahun adalah luar biasa, aku berharap mereka bahagia."

Hingga kini Starship Entertainment masih belum memberikan respons terkait laporan Kihyun dan Bona berkencan selama 5 tahun. Di sisi lain, banyak penggemar yang mengaku kaget dengan berita ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts