Lisa BLACKPINK Tunjukkan Gerakan Seksi dan Sensual di Video Cover Dance Terbaru
Musik

Lisa menunjukkan kemampuan menarinya lewat video cover dance baru. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Lilifilm miliknya ini, ia menari dengan iringan lagu 'Mushroom Chocolate'.

WowKeren - Sejak awal debutnya, Lisa BLACKPINK (Black Pink) dikenal memiliki kemampuan menari yang mumpuni. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut bahkan ditunjuk untuk menjadi mentor dance di ajang survival "Youth with You 2".

Senin (20/4) kemarin, Lisa menunjukkan kemampuan menarinya lewat video cover dance baru. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Lilifilm miliknya ini, idol asal Thailand tersebut menari dengan iringan lagu "Mushroom Chocolate" milik QUIN dan 6LACK.

Dalam video cover dance barunya ini, Lisa tak ragu-ragu untuk menampilkan gerakan-gerakan seksi dan sensual dalam balutan crop top dan celana pendek. Video tersebut direkam oleh Anthony King dan koreografinya diciptakan oleh Cheshir Ha.


Dirilisnya video dance cover baru Lisa ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar. Apalagi saat ini, mereka sedang menantikan comeback BLACKPINK yang seharusnya di kuartal pertama 2020 namun ditunda oleh YG Entertainment.

"Dia benar-benar fleksibel. Bagaimana bisa dia mengontrol setiap bagian tubuhnya sambil menari?" komentar fans. "Dia dancer cewek terbaik di K-Pop. Hanya opiniku yang benar," kata fans lainnya. "Melihat Lisa mendapat pujian di mana-mana, aku bangga sekali!" seru yang lain.

Sementara itu, jabatan Lisa sebagai mentor di acara "Youth with You 2" membuat pelantun "Kill This Love" itu mendapat banyak penggemar baru. Ia dinilai sangat baik dalam mengajarkan bagaimana cara mengeksekusi gerakan-gerakan koreografi secara tepat kepada para peserta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait