Park Ji Min Eks 15& Umumkan Punya Agensi Baru, Bakal Promosi Solo Pakai Nama Panggung Ini
Musik

Melalui akun Twitter pribadinya, Ji Min membuat pengumuman pada kemarin Senin (20/4). Ia mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan label Warner Music Korea.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Park Ji Min mantan member duo grup besutan JYP Entertainment, 15&. Penyanyi bersuara indah tersebut baru saja mengumumkan telah memiliki agensi baru usai resmi hengkang dari grup dan JYP Entertainment.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ji Min membuat pengumuman pada kemarin Senin (20/4). Ia mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan label Warner Music Korea. Tak hanya itu ia juga mengungkapkan akan membuat awal baru dengan nama Jamie.

Ji Min meminta penggemar untuk menyebutnya sebagai Jamie mulai dari sekarang. Tak hanya itu, ia juga akan berkarir solo dengan nama itu mulai kini.

Park Ji Min Eks 15& Umumkan Punya Agensi Baru, Bakal Promosi Solo Pakai Nama Panggung Ini

Twitter


"Aku senang mengumumkan bahwa aku memulai bab lain dalam karirku dengan Warner Music Korea sebagai Jamie. Ini awal baru bagi saya dan saya sangat senang!!" tulisnya dalam pengumuman tersebut.

Ji Min sendiri sebelumnya debut dengan JYP Entertainment pada tahun 2012 sebagai member dari duo 15&. Member 15& yang lain adalah Baek Yerin yang juga telah meninggalkan JYP Entertainment dan membentuk agensi sendiri bernama Blue Vinyl.

Setelah karier solo yang sukses, kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir pada Agustus 2019 dan ia kemudian meninggalkan perusahaan. Dengan Warner Music, Ji Min bergabung dengan jajaran artis Barat populer seperti Coldplay, Ed Sheeran, Dua Lipa, Cardi B, dan banyak lagi.

Sebagai persembahan terakhirnya untuk penggemar di bawah naungan JYP Entertainment, Park Ji Min akhirnya merilis lagu bertajuk "Stay Beautiful". Park Ji Min sendiri diketahui ikut berpartisipasi dalam memproduksi lirik untuk lagu tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa dia merasa benar-benar nyaman saat syuting dengan teman-temannya dan juga berterima kasih kepada para penggemar karena telah menunggu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts