GOT7 Bahas Keunikan Album 'DYE' dan Member Ini Disebut Paling Cocok dengan Konsep Comeback
Twitter/GOT7Official
Musik

GOT7 menggelar showcase 'DYE' Live Premiere dan membicarakan hal-hal menarik dari album terbaru serta proses persiapannya, juga memilih member yang dianggap paling cocok dengan konsep kali ini.

WowKeren - GOT7 comeback dengan merilis mini album bertajuk "DYE" pada Senin (20/4), yang memuat title track berjudul "Not By The Moon". Di hari yang sama, mereka menggelar showcase "DYE" Live Premiere yang disiarkan lewat Naver V Live.

Ini perasaan yang berbeda dari (comeback) terakhir kali," kata Jinyoung GOT7. "Karena ini adalah sisi baru kami, aku ingin segera menunjukkan kepada penggemar kami. Aku harap tujuh bulan yang mereka habiskan untuk menunggu kami tidak sia-sia dan mereka bahagia."

"Arti komposisi album kami sangat dalam. Secara umum, ini memiliki alur dan cerita yang bagus. Ketika kau mendengarkannya, itu akan terasa seperti sebuah novel. Ini adalah album yang menangkap warna GOT7 dengan sangat baik," ujar JB.

Karena album ini menandai sisi baru yang signifikan untuk GOT7, mereka ditanya apa yang paling mereka tekankan. Jinyoung menjawab, "Kami mencoba gaya klasik dan romantis. Meskipun aku sedikit malu saat mempersiapkannya, itu juga menyenangkan. Aku harap penggemar kami juga bisa merasakan kesenangan itu."


GOT7

Source: Naver V Live

Saat ditanya apa yang paling penting dari lagu "Not By The Moon", Yugyeom memilih hook dan rap, mengatakan, "Kalau kalian fokus pada aspek-aspek sedih dari lagu itu, akan lebih mudah untuk melibatkan diri ke dalamnya. Bahkan lebih baik jika kalian menarik tirai dan mematikan lampu. Setidaknya rumah kami seperti itu."

Saat ditanya siapa yang paling cocok dengan konsep comeback kali ini, Jinyoung menjawab, "Yugyeom dan BamBam. Saat melakukan pemotretan masing-masing, konsep warna-warni mereka sesuai dengan tema. Bahkan aku ikut meleleh melihat riasan mereka." Youngjae GOT7 menyatakan kekagumannya pada Mark dan berkata, "Tidak ada yang tidak cocok untuknya. Apa pun itu, itu sangat cocok untuknya."

GOT7 juga menjelaskan video musik mereka. Sutradara mereka mengatakan, "Sepanjang video, mereka mati-matian bekerja untuk menemukan 'selamanya' di bulan yang terus berubah untuk menciptakan akhir yang bahagia. Hati yang menginginkan cinta yang tidak pernah berakhir. Aku mendukung cinta tak berkesudahan antara GOT7 dan penggemar mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru