Tiara Anugrah 'Idol' Ungkap Sudah Ganti Nama Panggung, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Setelah terkenal sejak menjadi finalis ajang 'Indonesian Idol', Tiara Anugrah memutuskan untuk mengganti nama panggungnya. Lalu apa nama panggung baru Tiara?

WowKeren - Nama Tiara Anugrah sudah lekat di benak masyarakat sebagai penyanyi muda yang berbakat. Apalagi Tiara berhasil menjadi runner-up ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim ke-10.

Akan tetapi, Tiara belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sudah mengganti nama panggungnya. Penyanyi berusia 18 tahun ini mengganti nama panggungnya menjadi Tiara Andini. Menurut Tiara, ia juga sudah memakai nama Andini untuk akun media sosialnya.

"Enggak ada yang aneh-aneh sih karena Andini juga nama aku, nama belakang aku," ungkap Tiara dilansir detik HOT pada Selaas (21/4). "Nama aku kan Tiara Anugerah Eka Setyo Andini. Jadi aku ganti Tiara Andini."

Lebih lanjut Tiara menjelaskan bahwa ia mengganti nama panggung, lantaran kata Anugrah sulit diucapkan oleh lidah orang bule. Pasalnya pelantun lagu "Gemintang Hatiku" tersebut ingin mengembangkan kariernya hingga ke kancah internasional.


"Sebenarnya Anugrah juga bagus. Cuma, entah mungkin insya Allah sampai internasional amin," jelas Tiara. "Kayak (penyebutan nama Anugrah menjadi) Anujerah (pronounce-nya susah)."

Tak hanya itu, Tiara juga mengaku sudah berkonsultasi dengan keluarga serta pihak manajemen untuk mengganti nama panggungnya. Penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini pun tak ambil pusing jika nama panggung barunya mendapatkan penolakan dari publik.

"Biar saja Tiara Andini. Itu kan sama-sama nama aku. Jadi, aku enggak ada masalah," papar Tiara. "Sebenarnya enggak ada yang gimana-gimana. Jadi kita ya, ya udah aku sudah ngobrol sama Mama dan Papa aku, juga manajemen juga. Jadi enggak ada masalah berat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait