Dian Sastro Ungkap Alasan Sering Berganti-ganti Gaya Rambut
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro ikut merayakan Hari Kartini dengan versi yang berbeda. Dian menceritakan pengalamannya saat mendapatkan pertanyaan mengapa sering berganti-ganti gaya rambut.

WowKeren - Sederet selebriti ikut memperingati Hari Kartini tanggal 21 April setiap tahun. Berbagai versi unggahan para selebriti pun berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial. Artis peran Dian Sastro juga memiliki berbagai versi dalam memaknai Hari Kartini di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Berbagai versi tersebut seperti menunjukkan kepedulian terhadap virus Covid-19, hingga menggambarkan kebebasan berekspresi lewat rambut. Dian mengunggah ulang sebuah foto dari akun @onefinesky di laman Instagram-nya. Dalam keterangan unggahan itu, Dian mengajak semua orang untuk ikut berkontribusi bagi anak-anak di tengah wabah corona saat ini.

"Jiwa yang cantik dengan hati emas. @therealdisastr membawa peran Kartini ke aktivitas hariannya di luar layar. Melalui One Fine Sky, ia mendorong semua orang untuk berkontribusi sehingga setiap anak dapat memiliki pendidikan dan berjuang untuk meratakan kurva COVID-19," tulis akun @onefinesky dalam bahasa Inggris pada Senin (21/4).

Untuk unggahan yang kedua, Dian menyuarakan opini sebagai wanita dalam kebebasan memilih gaya rambut. Dian juga menambahkan pengalamannya mengapa ia doyan untuk gonta-ganti gaya rambut.


"Sebagai sesama perempuan, aku percaya bahwa perempuan-perempuan Indonesia memiliki kebebasan untuk beropini dan berekspresi, salah satunya melalui pilihan gaya rambutnya. Sedikit sharing pengalaman aku, dulu sering banget di comment-in tiap ganti gaya rambut. Padahal, aku emang seneng aja mengubah gaya rambut sebagai salah satu bentuk dari ekspresiku," ungkap Dian.

Dari kebiasaan itulah yang membuat Dian sering mendapatkan komentar dari orang-orang. Padahal, Dian berpendapat bahwa hal itu adalah salah satu caranya untuk berekspresi melalui gaya rambut. "Karena menurutku, cantik itu beragam, apapun gaya rambutnya. Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia!" tutup Dian.

Unggahan tersebut tentu mendapatkan tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka mengatakan bahwa Dian tetap cantik dengan gaya rambut apapun sekaligus memberikan doa agar ia tetap sehat.

"Smakin tua smakin mempesona," kata salah satu netter. "Semoga sehat selalu dan tetap berkarya dengan hebat mba di," doa salah satu netter. "Salah satu perempuan hebat Indonesia," ujar netter yang lain. "Dan mbak dian slalu menjadi yg terdepan bagi perempuan-perempuan indonesia," timpal netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru