Netizen Ramai-Ramai Puji Kemampuan Menyanyi EXO Berkat Video Performance Ini
Musik

Sebuah video MR Removed dari salah satu performance 'Obsession' menjadi perhatian netizen. Sesuai namanya, video ini menghapus backtrack dari video asli sehingga hanya vokal EXO yang terdengar.

WowKeren - Publik sudah banyak tahu tentang kemampuan vokal tiga vokalis utama EXO yaitu Chen, Baekhyun dan D.O.. Namun tak banyak dari mereka yang tahu kalau para member EXO yang lain seperti Suho, Xiumin dan Chanyeol juga memiliki kemampuan vokal yang mumpuni.

Baru-baru ini, sebuah video MR Removed dari salah satu performance "Obsession" menjadi perhatian netizen. Sesuai namanya, video ini menghapus backtrack dari video asli sehingga hanya vokal para member yang terdengar.

Video performance "Obsession" ini merupakan performance pertama EXO untuk "EXO THE STAGE" sebelum memulai promosi di acara musik. Di sini, vokal para member terdengar jelas dan konsisten meski dengan menarikan koreografi yang enerjik.


"Aku pikir ini adalah salah satu video MR removed paling legendaris EXO. Diksi Chanyeol dalam rap dapat didengar dengan jelas dan aku tidak perlu mengatakan apa-apa tentang vokal. Aku bisa merasakan bagaimana masing-masing dan setiap kemampuan para member sekarang sudah luar biasa. Inilah sebabnya mereka idol kelas atas."

"Grup yang paling menyedihkan ketika berbicara tentang bakat yang diremehkan adalah EXO. Kemampuan mereka sangat diremehkan karena wajah mereka menutupinya. Sepertinya mereka mulai menerima pengakuan untuk itu baru-baru ini tapi meskipun begitu, sangat disayangkan bahwa orang terlambat mengetahui. Tidak biasa menemukan grup di tahun ke-8 mereka yang masih konsisten mengikuti pelatihan untuk meningkatkan diri."

"Um fans? Serius, apa ini? Kenapa hanya diketahui di antara kalian bahwa EXO sebagus ini dalam live?"

"Aku tidak perlu mengatakan apa-apa tentang kemampuan para member tapi orang ini membuat video MR removed yang sangat baik. Suara mereka tidak hancur dan kalian bahkan bisa mendengar napas mereka. Kalau kalian mendengarkannya dengan santai, itu seperti versi studio."

"Ini MR removed? Aku kira itu versi studio. Baekhyun dan Chen sangat jago menyanyi. Juga, apa Suho itu harpa? Suaranya gila."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait