Ben Joshua Halu Jadi Hyun Bin Sampai Ditertawakan Sandra Dewi
Instagram
Selebriti

Ben Joshua ikut demam drama Korea 'Crash Landing On You'. Lewat Instagram, Ben memajang foto halu yang menarik perhatian aktris cantik Sandra Dewi sebagai penggemar berat DraKor.

WowKeren - Aktor tampan Ben Joshua tak ketinggalan halu pada Hyun Bin, seperti yang dilakukan para rekan artis seperti Tata Janeeta dan Melly Goeslaw. Lewat postingan dalam akun Instagram pada Selasa (21/4), Ben memajang foto halu dengan menempelkan wajahnya pada Hyun Bin dalam serial "Crash Landing On You".

Bersama dengan unggahan tersebut, Ben mengucapkan rasa bangga pada sang istri tercinta, Elisabeth Nura Paska. "Bangga aku tuh kalau istri suka nonton film aku.. ." tulisnya singkat di keterangan unggahannya.

Namun dari sekian banyak tanggapan yang memenuhi kolom komentar, reaksi aktris cantik Sandra Dewi rupanya paling menyedot perhatian. "Hahahahhahahaha," tulisnya.

"@sandradewi88 nah ini sandra nonton juga benn.. hahahaha," kata akun @esterfebe. "@esterfebe makasih yaa sandra udah ntn film aku.. saya terhura.." balas Ben.


Ben Joshua

Instagram

Seperti diketahui, Sandra merupakan penggemar berat drama Korea "Crash Landing On You". Istri Harvey Moeis itu sempat menuliskan kesannya tentang akhir serial tersebut yang happy ending.

Sandra lantas meminta rekomendasi drama yang menarik untuk ditonton."Gaes.. happy ending bgt kan #crashlandingonyou ? Terus next weekend kita ntn apa ya?" tulis Sandra beberapa waktu lalu.

Sementara itu netizen pun ramai memuji kreativitas Ben mengedit fotonya pada wajah Hyun Bin. Ada yang gemas namun ada juga yang kesal dengan hasil editan foto pemain film "Dealova" itu.

"Untung Gw gak liat postingan lo ini... Kalo liat bisa puyeng 17 keliling... Masalahnya fotonya flicker jo," tulis Ibnu Jamil. "Bangkeeeee huahahahaha kapten ri.. riben rompies @benjoshua_r," sambung akun @antra***. "Gokil yeee gw yakin ini epek corona banget !!" tambah akun @bob***. "Bahahhahahahaha bangkeee lo @benjoshua_r makin kreatif yaaa hebaaat anda," seru akun @panji***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru