Kangen Suasana Syuting, Adhisty Zara Sampai Nangis Pengin Corona Berakhir
Instagram
Selebriti

Adhisty Zara sudah melakukan karantina mandiri selama sebulan lebih akibat adanya pandemi Corona. Mengaku rindu dengan suasana syuting, Zara sempat menangis karena ingin pandemik ini segera berakhir.

WowKeren - Pandemi Corona masih belum kunjung berakhir di Indonesia. Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Salah satunya adalah melakukan isolasi mandiri di dalam rumah.

Cara ini disebut cukup ampuh untuk mengurangi penyebaran virus Corona. Pasalnya negeri asal virus ini, yakni Tingkok telah membuktikan jika kebijakan isolasi mandiri ini bisa mengurangi korban virus Corona. Terhitung sudah satu bulan lebih berjalan sejak diberlakukan aturan karantina mandiri tersebut.

Tepat saat adanya pengumuman itu, aktris sekaligus penyanyi Adhisty Zara memutuskan pulang ke Bandung dan tinggal bersama orangtuanya. Hal ini dilakukannya agar ia tidak seorang diri berada di Jakarta saat kondisi tak kondusif seperti saat ini. Tentu jika ia terus berada di Jakarta seorng diri, rasa bosan akan cepat terasa.

Mengkarantina diri selama di Bandung, Zara mengaku bisa memiliki banyak waktu untuk beriztirahat. "Aku di Bandung sejak awal work from home biar bisa sama keluarga. Di rumah aku lebih bisa istirahat karena kalau hari biasanya ada kegiatan dari pagi sampai sore. Sekarang bisa istirahat sambil kerja," kata Zara mengutip Kapanlagi, Selasa (21/4).


Seperti diketahui, Adhisty Zara termasuk publik figur yang eksis di TikTok. Selama di rumah saja, ia menjadi lebih sering membuat dan mengunggah video di aplikasi tersebut. Ia merasa dengan bermain TikTok bisa menghilangkan rasa jenuhnya karena terjebak di rumah.

"Sehari sepuluh (bikin video). Tapi sedikit-sedikit lah (unggahnya). Parah, seru banget, karena emang lagi tren TikTok, terus orang-orang di sana pada kreatif, jadi, why not?" ucap pemain film "Mariposa" tersebut.

Sudah satu bulan lebih karantina mandiri dan tak pernah tahu kapan pandemik ini akan berakhir. Zara bahkan sempat menangis karena rindu beraktifitas seperti sebelumnya. Ia berharap agar pandemi ini bisa segera berakhir.

"Aku sempet nangis tahu. Memang kedengarannya lebay, tapi aku nggak bisa stay diam aja. Duh, sampai kapan sih kayak gini," tuntas eks personel JKT48 tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru