Belum Setahun Lina Eks Sule Wafat, Teddy Akui Mulai Cari Pendamping Baru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teddy menceritakan bahwa ia sudah mulai mencari pasangan baru melalui aplikasi pencari jodoh, setelah Lina Jubaedah meninggal dunia sekitar 3 bulan lalu.

WowKeren - Sejak Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu, sosok sang suami yang bernama Teddy menjadi perhatian publik. Apalagi Teddy dianggap publik sebagai perusak rumah tangga Lina dengan Sule.

Hampir empat bulan Lina wafat, Teddy kembali muncul dengan kabar baru. Teddy mengungkapkan bahwa ia mulai mencari pasangan baru melalui aplikasi pencari jodoh. Namun Teddy menegaskan bahwa ia disarankan untuk move on dari Lina oleh seorang psikiater.

"Kebetulan host-nya psikiater dan diberi saran buat move on dan cari pendamping," ungkap Teddy dilansir Kumparan pada Selasa (21/4). "Ya, dicoba tapi emang perlu waktu aja. Saya coba move on, sudah 3 hari di aplikasi cari jodoh"

Lebih lanjut, Teddy mengungkapkan bahwa cukup banyak wanita yang tertarik dengannya. Kendati begitu, ayah sambung Rizky Febian tersebut mengaku masih belum bisa sepenuhnya melupakan sosok Lina.


"Ada yang suka sekitar 74 orang. Tapi saya belum ada yang sreg aja. Masih ingat terus bunda Lina," papar Teddy. "Tahunya emang enggak ada getaran cinta, masih belum bisa move on. Pengin tahu aja sih penerimaan wanita di luar apa ada yang suka atau banyak yang benci."

Selain itu, Teddy juga menjelaskan bahwa niatnya untuk mencari pasangan baru demi putrinya dan Lina yang masih kecil, Delina Bintang Aura Putri. Hal ini membuat Teddy merasa berhati-hati saat memilih calon ibu baru untuk sang buah hati.

"(Wanita) yang sreg belum ada sih, masih dilihat apa sayang juga ke dedek Bintang atau anak-anak," sambung Teddy. "Enggak buru-buru (menikah lagi) juga, saya belum pisah batin soalnya sama almarhumah bunda Lina."

Sementara itu, teka-teki penyebab meninggalnya Lina akhirnya terungkap setelah Rizky melapor polisi dan dilakukan proses autopsi. Rupanya Lina meninggal dunia karena menderita komplikasi penyakit lambung hingga hipertensi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait