Ayu Dewi Ngaku Rindu, Kenang 2 Tahun Ditinggal Sosok Kartini Dalam Hidupnya
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengaku bahwa dirinya mempunyai sosok seorang Kartini di hidupnya. Ayu pun menggunakan kesempatan hari Kartini untuk mengenang sosok tersebut yang sudah tiada.

WowKeren - Setiap orang punya cara tersendiri untuk memperingati hari Kartini. Salah satunya adalah presenter kondang, Ayu Dewi, yang memperingatinya dengan caranya sendiri. Pada kesempatan tersebut, Ayu mengenang kembali sosok Kartini dalam kehidupannya.

Rupanya sosok Kartini bagi Ayu adalah ibu kandungnya sendiri yang telah meninggal dunia dua tahun lalu. Tanggal 21 April rupanya bertepatan dengan tanggal lahir sang ibu. Oleh karena itu, Ayu pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mengungkapkan perasaan rindunya kepada sang bunda.

"Tanggal 21 April ku kini sepi Tanggal 21 April ku kini sunyi. Sudah 2 taun ku merasa begini.. Dibalik tawa tiwi yang kuberi. Tak banyak yang tau jika air mata ini masi menetes 3x sehari. Sampai detik ini.. Ini hari kelahiranmu, duhai Kartiniku. Yang memperkenalkanku pada indahnya dunia. Yang lindungiku dari kesusahan jiwa raga. Apa kabar sayang, sedang apa disana Kami disini sedang pilu akan pandemi," tulis Ayu pada Selasa (21/4).


Ayu mengaku akan selalu teringat pada ibunya saat melihat berita pasien Covid-19 yang harus menggunakan alat bantu pernapasan. "Tiap-tiap kali kudengar berita ada yang dipasangkan ventilator lalu berpulang, Kuingat kala itu... Berbekal ventilator di hari-hari terakhirmu.. Menit-menit itu, detik-detik terperih dalam hidupku Kuhantarkan belahan jiwaku, cintaku, dirimu, pulang dalam genggamanku.. Maafkan aku Yaa Raab, jikalau masih menangisi ketentuanMu.. Aku hanya rindu, dengan Ciptaan Mu," lanjut istrri Regi Datau itu.

Terakhir, sahabat Luna Maya ini pun mengirimkan doa untuk sosok Kartininya itu. "21 April ku tak kan pernah lagi sama. Tapi kukan coba kumpulkan semua kekuatan yang kupunya, untuk bisa selalu alirkan doa dan amalan untukmu Ibu.. Al Fatihah untukmu..selalu," pungkas wanita kelahiran Jakarta 35 tahun silam tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait