Sehun EXO Bikin Akun TikTok, Langsung Posting Video Ini Bareng Chanyeol
Selebriti

Selain Instagram, Sehun diketahui juga memiliki akun Weibo. Hari ini, Selasa (21/4) lewat sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya, ia mengumumkan telah memiliki akun TikTok.

WowKeren - Sehun EXO selama ini cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1994 itu tak cuma berbagi selfie tapi juga foto-foto liburan dan anjing peliharaannya.

Selain Instagram, Sehun diketahui juga memiliki akun Weibo. Hari ini, Selasa (21/4) lewat sebuah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya, member termuda EXO itu mengumumkan kalau dirinya ini punya akun TikTok.

Postingan Sehun ini berupa video yang merupakan unggahan pertamanya di TikTok sebagai username @imsehun. Video tersebut menampilkan dirinya bersama Chanyeol dan Gaeko Dynamic Duo yang menari mengikuti background musik.


Postingan Sehun ini tentu saja mendapat banyak tanggapan dari para penggemar. Meski menggoda pelantun "What a Life" itu karena "latah" ikut bikin akun TikTok, fans rupanya justru juga berniat membuat akun demi Sehun.

"Rupanya kau bergabung dengan orang-orang pengguna TikTok sekarang, ah..." komentar fans. "Tidak, tidak, aku tidak akan menginstal TikTok hanya demi Oh Sehun," kata fans lainnya sambil menunjukkan aplikasi TikTok yang sudah terinstal. "Mereka kocak sekali di sini," ujar fans. "Tadinya aku pikir orang keren tidak akan main TikTok. Sekarang aku menarik kembali kata-kataku," imbuh yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Sehun menjalani pemotretan dengan majalah L'OFFICIEL HOMMES. Idol yang debut pada 2012 itu juga sempat tampil di acara "I Live Alone" bersama Ahn Bo Hyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait