Park Min Young dan Seo Kang Joon Ucap Salam Perpisahan, Begini Rating 'When the Weather Is Fine'
Official JTBC
TV

Park Min Young dan Seo Kang Joon mengucapkan salam perpisahan di hari terakhir penayangan 'When The Weather Is Fine'. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Model Detective' yang dibintangi oleh Lee Elijah.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "When The Weather Is Fine" pada Selasa (21/4) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan kisah happy ending dari kedua pemeran utamanya, yakni Im Eun Seob (Seo Kang Joon) dan Mok Hae Won (Park Min Young).

Setelah mengalami berbagai konflik, Im Eun Seob dan Mok Hae Won kembali bersama. Mereka menjalani kehidupan biasa layaknya pasangan pada umumnya di pedesaan yang tenang. Meskipun hidup dalam kesederhanaan, keduanya merasa sangat bahagia dan menjalani kehidupan dengan baik.

Di hari yang sama, Park Min Young dan Seo Kang Joon mengucapkan salam perpisahan setelah membintangi drama ini. Mereka juga mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa meembintangi drama yang menghangatkan seperti "When The Weather Is Fine".

"Kami mulai syuting drama di musim dingin, tapi itu telah berubah menjadi musim semi sebelum aku menyadarinya. Karena aku memiliki banyak pengalaman baru saat syuting drama ini, aku pikir aku tidak akan bisa melupakannya," tutur Park Min Young.


"Aku merasa percaya diri di lokasi syuting karena bekerja dengan senior dan junior yang baik. Terima kasih kepada pemirsa yang telah memberikan kami dukungan, dan aku dengan tulus berharap kalian akan selalu sehat dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari yang biasa," imbuhnya.

Di sisi lain, Seo Kang Joon juga merasa bersyukur bisa membintangi drama ini. "Hari-hari musim dingin berlalu ketika banyak pemain dan kru kami bekerja keras untuk menciptakan proyek yang baik. Sekarang sudah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Aku memiliki banyak penyesalan dan kekecewaan, tapi aku akan menghargai waktu yang telah ku habiskan di desa yang hangat ini," ujar Seo Kang Joon.

"Aku berterima kasih kepada Lee Do Woo, penulis karya asli 'When The Weather Is Fine', sutradara, penulis naskah dan para anggota kru yang telah memberiku kesempatan untuk berperan sebagai Eun Seob, yang bagaikan permata dari karakter. Terima kasih kepada pemirsa yang telah mencintai 'When The Weather Is Fine'. Aku akan segera menyapa kalian lagi dengan proyek yang baru," pungkasnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "When The Weather Is Fine" mengalami peningkatan dari penayangan sebelumnya yakni 2,7 persen. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Model Detective" yang dibintangi oleh Lee Elijah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru