Syahrini Dulu Pepet Raffi Suami Nagita, Wajah Jadul Bikin Artis Cantik Ini Syok Berat
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Raffi Ahmad awalnya membongkar foto masa lalu saat dirangkul Syahrini. Tak disangka penampilan jadul Syahrini membuat salah satu artis yang melihat foto lawasnya itu spontan berteriak kaget.

WowKeren - Syahrini kembali dicibir soal penampilan masa lalunya. Dalam sebuah video, Raffi Ahmad sempat membongkar momen keakraban dengan Syahrini.

Beda dari imej soleha saat ini, Syahrini dulunya kerap akrab dengan artis pria. Raffi menjadi salah satu artis yang gencar dikabarkan PDKT dengan Syahrini.

Seolah menguatkan kabar itu, tampak video berisi foto Syahrini merangkul Raffi terkuak. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, juga ada di sebelah sang kakak dan masih belum berhijab.

"Ini ada Syahrini lho. Ini Syahrini, ini Nadia Saphira," kata suami Nagita Slavina itu. "Mana? Oh iya bener," kata Baim Wong.


Tampak lama, sosok artis cantik di dekat Denny Cagur yang hadir di acara Raffi itu ikut menjerit kaget. "Itu Syahrini?" seru sang artis yang tak lain adalah Paula Verhoeven.

Netter langsung meledek Syahrini yang penampilan jadulnya membuat Paula pangling. Mereka juga mencibir Syahrini yang dulunya suka pansos mendekati artis cowok.

"ORANG CANTIK JA KAGET LU,, LIAT FOTO LAWASNYA TUH SI TINI,, APLGI KYA NETI YG JIWANYA SELALU BAHAGIA KLO NGELIAT SI TINI SENGSARA," sindir netter. "Pansos blm pake nama princess," cibir yang lainnya. "Jaman nempel sana sini biar terkenal," sindir yang lainnya.

Dulunya, Syahrini dan Raffi pernah digosipkan pacaran karena sempat rangkulan. Namun baik Syahrini dan Raffi menegaskan kalau mereka cuma teman biasa.

Saat ngobrol dengan Andre Taulany, Raffi membocorkan kalau Syahrini mirip mobil klasik Bentley yang perawatannya mahal. Raffi mengaku kalau ia minder jika bertemu Syahrini.

"Syahrini itu ibarat mobil, apa ya. Saya aja kalau ketemu Syahrini itu minder. Karena dia tuh ibaratnya kalau mobil itu mobil Bentley. Ibaratnya mobil orang-orang konglomerat," seru Raffi. "Mewah. Karena semua serba otomatik ya. Kadang enggak perlu kita stir, udah santai aja gitu kan. Semua udah diservis sama dia," ujar Andre.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait