Syahnaz Sadiqah Semringah Rayakan Ultah Pernikahan, Jeje Ngebet Kode Tambah Momongan?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memperingati anniversary pernikahan yang kedua pada Selasa (21/4) kemarin. Syahnaz memamerkan sebuah hadiah spesial yang didapatnya dari suami tercinta.

WowKeren - Tepat pada Selasa (21/4) kemarin, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua. Lewat postingan Instagram, Syahnaz memamerkan hadiah spesial yang didapatnya dari sang suami tercinta.

Jeje rupanya memberi Syahnaz sebuket bunga matahari. Diakui Syahnaz, keinginan diberi bunga matahari sudah dimilikinya sejak lama. Dengan ekspresi semringah seperti dalam fotonya, Syahnaz pun mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada drummer Govinda itu.

"Dulu pernah blg pengen dikasih bunga matahari, eh taunya @ritchieismail masih inget permintaan aku trs dibeliin hari ini di dua taunan pernikahan," tulis Syahnaz. "I love you pikakaa cintanya emcikakaakaka."

Syahnaz

Instagram


Jeje pun tak lupa memajang foto bersama Syahnaz dalam postingan Instagram untuk memperingati ulang tahun kedua pernikahan mereka. Menariknya, Jeje seolah memberi kode pada Syahnaz untuk menambah momongan. Seperti diketahui, sebelumnya Syahnaz dan Jeje telah dikaruiniai bayi kembar yang diberi nama Zayn dan Zunaira.

"Happy 2nd Wedding Anniversary Istriku..Alhamdulillah di usia pernikahan 2 taun ini udah diaksih 2 baby lucuu.. berarti ntr anniversary ketigaa...." tulis Jeje. "Doa aku semoga kita bahagia terus.. mesra terus..mencintai satsamla teruss Love You Emcikaku @syahnazs."

Jeje

Instagram

Postingan Jeje langsung ramai dikomentari warganet. Selain mendoakan kelanggengan dalam rumah tangga Syahnaz dan Jeje, netizen pun turut mendoakan si bayi kembar segera mempunyai adik.

"Weis," tulis Nisya Ahmad. "Aamiin Insya Allah th depan yang ke 3, udah ada dedek lagi yang ke 3. Samawa," seru akun @devi***. "Anniv ketiga hayyo ngapainnn," tambah akun @diva***. "Congrats kak.. semoga makin mesra.. @ritchieismail @syahnazs," tambah akun @woe***. "Bahagia selamanya ka jeje dan ka nanas semoga di anniversary ke tiga si kembar dapat adek lagi," kata akun @loisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru