Digugat Cerai Okan, Lee Calon Janda Seksi Pernah Ngeluh Dibully Isu Suami Homo
Instagram/okankornelius
Selebriti
Okan Cornelius Cerai

Lee Sachi sempat mengungkap kegelisahannya saat awal menikah dengan Okan Cornelius. Lee Sachi mengaku kalau ia sebenarnya tak siap dibully soal isu suami gay namun tetap mencoba percaya pada Okan.

WowKeren - Okan Cornelius dikabarkan unfollow hingga mengajukan gugatan cerai pada sang istri, Lee Sachi. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Okan dan Lee sempat mengaku masih berjuang untuk program momongan.

Sempat dibantah, kini pengacara Okan, Ranto Simanjuntak, mengakui sudah mengajukan permohonan tersebut. Sayangnya Ranto merahasiakan alasan gugatan cerai yang diajukan Okan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.


Disisi lain, Lee belum bicara lagi setelah pengacara membenarkan soal gugatan cerai Okan. Namun tak dipungkiri, Lee sudah menghapus foto-foto mesra dengan Okan di Instagramnya.

Yang menarik, Lee sebenarnya sempat mengisyaratkan tak siap dibully soal isu tentang Okan. Dulunya, Okan pernah diisukan gay hingga pernikahan pertama dengan Vivianne berantakan.

"Siap nggak siap. Apalagi kayak gosip yang kemarin itu (tuduhan homo terhadap Okan). Sempat dihina juga kan sama teman dekat," kata Lee. "Nggak siap karena saya bukan public figure."

"Sering di-bully. Tapi udah trust banget (sama Okan). Cuma kadang sempet yang orang, 'Kok lu mau sih sama Okan?'" seru Lee. "Cuma itu tadi saya bilang saya percaya sama dia. Dia tanggung jawab terus sabar banget sih. Dia lebih banyak ngalah semuanya."

Okan mengaku semua terserah pada Lee. "Biar waktu yang membuktikan. Kalau gue benar, ya enggak enggak takut. Pilihan ada di Lee, yang penting kalau enggak salah ya kami jalan terus," seru Okan.

Kini setelah digugat Okan, Lee lebih memilih fokus pada kegiatannya. Ia asyik pamer video TikTok di Instagramnya. Ia sempat mengunggah video kocak ingin main karena bosan di rumah saja efek Corona.

Sedangkan video lain memperlihatkan aksi duet bersama Jirayut. Sejumlah netter lantas membahas penampilan seksi Lee memakai tanktop. Netter memujinya cantik dan menyebutnya mirip Gisella Anastasia.

"Hahahah kocak mbak," kata netter. "Seksi kak," seru netter. "Mbaknya mirip Gisel, putih cantik," seru fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts