Park Min Young dan Seo Kang Joon Ciuman di Final 'When the Weather is Fine', Fans Pro Kontra
JTBC
TV

'When the Weather is Fine' episode terakhir sendiri sukses mengalami kenaikan rating. Drama ini bakal digantikan oleh 'Model Detective' yang dibintangi oleh Son Hyun Joo hingga Lee Elijah.

WowKeren - "When the Weather is Fine" menayangkan episode terakhir pada Selasa (21/4). Dalam episode ke-16 drama JTBC itu, Mok Hae Won (Park Min Young) memutuskan kembali ke desa Bookhyun dan tentu saja kembali ke pelukan Im Eun Seob (Seo Kang Joon).

Cuplikan episode terakhir menampilkan Mok Hae Won yang begitu bahagia saat bisa kembali memasuki toko buku Goodnight milik Im Eun Seob. Wanita cantik itu menyambut kepulangan sang kekasih dengan pelukan erat dan mereka pun berbagi ciuman mesra.


Momen ciuman Mok Hae Won dan Im Eun Seob ini ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Ada yang pro karena "When the Weather is Fine" berakhir bahagia namun banyak yang mengaku bosan serta mengantuk nonton drama ini.

"Lama2 bosan nonton park min yong bawaannya ciuman terus," tulis seorang fans. "Ngantuk aku nonton ini same ketimpa hp. Dari semua drama nya min young kaya nya ini yang paling ga berkesan," sambung yang lain. "Konfliknya apa yah? Perasaan adem ciuman mulu," imbuh fans lain.

"Drakor yg gw sangaka2 ternyta ceritanya bagus dan untungnya happy ending," tambah yang lain. "Banyak yg bilang ini ngebosenin, tp buat aku yg suka drama romance, ini tuhh nyenengin buat ditonton. konfliknya ga bikin getem2 kayak ntn world of married tp bikin nagih penasaran pen tau next eps nya.. kusuka happy ending ini gomawoo hae won and eun sob," pungkas fans lainnya.

"When the Weather is Fine" episode terakhir sendiri sukses mengalami kenaikan rating dari penayangan sebelumnya. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook itu mencatat rating sebesar 2,7 persen.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" bakal digantikan oleh "Model Detective" yang dibintangi oleh Son Hyun Joo hingga Lee Elijah. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts