Sempat Diisukan Putus, Shafa Harris Kembali Pamer Foto Mesra Bareng Bastian
Instagram
Selebriti

Shafa Harris dan Bastian Bintang sempat diisukan putus. Namun baru-baru ini Shafa terlihat kembali pamer kemesraan dengan Shafa dan langsung menuai beragam komentar.

WowKeren - Pada pertengahan Maret lalu, Shafa Harris diisukan putus dengan Bastian Bintang. Kabar tersebut merebak setelah keduanya diketahui saling unfollow di media sosial Instagram. Selain itu, foto mesra keduanya juga sudah tidak ada di laman Instagram Shafa.

Lantas baru-baru ini Shafa terlihat kembali membagikan momen mesra bersama Bastian. Dalam unggahan itu, semula Shafa mengucapkan selamat satu tahun hubungan asmara mereka. Namun kini di edit oleh Shafa dengan emoticon.

Dalam unggahannya tersebut, Shafa tampil cantik dengan riasan di wajahnya. Kebersamaan dua sejoli ini diabadikan dalam empat potret dengan berbagai pose yang berbeda.


Tak ayal, unggahan Shafa tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Bahkan Bastian terlihat langsung menyampaikan ungkapan cintanya di sana.

Sempat Diisukan Putus, Shafa Harris Kembali Pamer Foto Mesra Bareng Bastian

Instagram

"Love you," ucap Bastian dalam kolom komentarnya. "No u love apex," sahut Shafa. Melihat komentar yang saling berbalas, netizen mendoakan agar hubungan Shafa dan Bastian bisa langgeng. "Langgeng sis," komentar seorang netter. "Hahah our anniversary was actually monthsss ago," balas Shafa.

Selain itu, netter juga terlihat mengagumi hubungan Shafa dan Bastian yang tampak selalu mesra. "Aahhh iri banget gua," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Aaaaaaa cute, Gemeshhhh," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait