Bukan Lee Min Ho, Netizen Ternyata Lebih Bucin Kim Dong Wook 'Find Me in Your Memory'
Selebriti

Dalam jajak pendapat di komunitas online theqoo baru-baru ini, netizen sepakat memilih Kim Dong Wook dari drama MBC 'Find Me in Your Memory' sebagai aktor yang paling dincintai.

WowKeren - Lee Min Ho telah kembali ke dunia akting melalui drama SBS "The King: Eternal Monarch". Ia sukses memukau penonton dengan vusualnya yang tampan rupawan sebagai Raja Korea dari dunia paralel. Namun perhatian netizen saat ini justru tertuju pada Kim Dong Wook dari drama MBC "Find Me in Your Memory".

Dalam jajak pendapat di komunitas online theqoo baru-baru ini, netizen sepakat memilih Kim Dong Wook sebagai aktor yang paling dincintai. Mereka memuji visual tampan serta aktingnya sebagai penyiar berita Lee Jung Hoon yang menderita sindrom hyperthimesia (daya ingat super).

Bukan Lee Min Ho, Netizen Ternyata Lebih Bucin Kim Dong Wook \'Find Me in Your Memory\'

Source: theqoo

Dikatakan bahwa Kim Dong Wook memiliki visual yang membuat netizen tidak bisa melupakannya. Kemampuan aktor kelahiran 1983 itu menunjukkan beragam emosi melalui tatapan mata dan perubahan mimik wajah semakin membuat netizen terpesona. Bagaimana menurut kalian?

"Akhir-akhir ini aku sangat menyukai Kim Dong Wook."

"Aku benar-benar menyukainya."

"Menurutku Kim Dong Wook sangat tampan ditambah auranya ketika berakting. Dia luar biasa."


"Bahkan pria menyukainya."

"Aku menyukainya terutama ketika dia menjadi Anchor Lee. Keren sekali!"

"Aku tidak tahu kalau wanita lain aku sangat menyukainya."

"Dia benar-benar tipeku."

"Sebenarnya banyak aktor yang lebih tampan di luar sana tapi saat ini hatiku hanya untuk Kim Dong Wook."

"Tepat sekali! Aku tidak bosan melihat wajah Kim Dong Wook."

"Sejujurnya dia bukan tipeku tapi aku suka dramanya. Aku suka ketika menjadi Anchor Lee. Melihat matanya membuatku tenggelam dalam emosinya."

Sementara itu, Kim Dong Wook mulai dikenal sejak membintangi drama hits lawas "Coffee Prince" bersama Gong Yoo dan Yoon Eun Hye. Aktingnya semakin mendapat pengakuan setelah turut berperan dalam seri film "Along with the Gods". Ia menempatkan diri sebagai salah satu aktor yang diantisipasi berkat aktingnya dalam drama OCN "Hand: The Guest" bersama Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae. Tahun lalu, Kim Dong Wook memenangkan Daesang di MBC Drama Awards untuk perannya di "Special Labor Inspector".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts