RM BTS Sambat Gemuk, Momen Lucu IU Curhat Berat Badan Naik Kembali Disorot
Selebriti

RM BTS baru-baru ini mengunjungi Weverse untuk sambat tentang berat badannya yang naik. Ini membuat penggemar teringat momen lucu IU ketika mengeluhkan hal yang sama.

WowKeren - RM (Rap Monster) mengunjungi Weverse untuk sambat tentang berat badannya yang naik. Ini membuat penggemar teringat momen lucu IU ketika mengeluhkan hal yang sama.

Menurut penggemar, RM adalah member BTS (Bangtan Boys) dengan tinggi sekitar 181 cm dan berat sekitar 67 kg. Ini menjadikannya salah satu yang terberat di grup.

Pada 21 April, RM memposting foto hitam putih bersama dengan keterangan, "Aku 74 kg," menunjukkan stresnya mengenai berat badan yang naik. Pemilik nama Kim Namjoon itu kembali meninggalkan postingan lain dengan mengatakan, "Aku tidak akan makan setelah jam 6 sore."

RM BTS Sambat Gemuk, Momen Lucu IU Curhat Berat Badan Naik Kembali Disorot

Source: Weverse

Tak lama kemudian, RM kembali membuat postingan, mengatakan, "Aku tidak mengerti! Aku berolahraga 5 hari seminggu! Aku akan makan mi soba Pyeongyang yang dulu dan kemudian memikirkannya lagi."


Banyak penggemar yang memberikan dukungan pada RM dengan mengatakan ia tidak perlu berusaha kurus dan cukup menjaga kesehatan saja. Namun beberapa bereaksi keras, memarahi dan menyuruh leader BTS itu tidak terlalu stres memikirkan berat badan karena ia masih terlihat keren.

Sebelumnya dalam salah satu konser, IU pernah mengeluhkan hal yang sama. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu mengaku bahwa berat badannya naik. IU belum menyelesaikan curhatannya, salah satu penggemar berteriak, "Apa yang kau maksud dengan semakin gemuk?" membuat IU tertawa.

Source: Twitter

ARMY (fandom BTS) berharap mereka bisa memarahi RM secara langsung seperti penggemar IU. Beberapa menganggap momen tersebut sangat kocak hingga kini mereka masih tetap tertawa setelah melihatnya.

"Rasanya aku ingin menunjukkan momen lucu IU ini kepada Namjoon," komentar penggemar. "Sampai sekarang aku masih tertawa jika melihat ini," tambah penggemar lain. "Penggemar itu sangat kocak, hahaha, bagaimana dia bisa berteriak seperti itu," sahut yang lain. "Namjoon sungguh harus melihat ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru