Inul Daratista Beri Bocoran Tips Jadi Artis: Bukan Sekedar Bakat Apalagi Tampang
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan pendapatnya mengenai bagaimana cara membangun karier sebagai seorang artis. Inul mengaku ada banyak faktor yang menciptakan artis hebat selain dari bakat dan tampang.

WowKeren - Inul Daratista adalah salah satu contoh artis yang berhasil membuktikan bahwa kerja keras tak akan pernah menghianati hasil. Setelah mengalami asam garam mempertahankan karier di industri hiburan Tanah Air, Inul kini telah menikmati hasil dari kerja kerasnya itu. Inul pun membagikan pendapatnya mengenai bagaimana menjadi seorang artis.

"Artis. Bukan saja krn suaranya bagus. Tapi hrs punya integritas !!memiliki Pribadi yg jujur dan kekuatan karakter,mampu membuat dirinya menjadi sosok yg berwibawa dgn aura positiv bisa membuat hidup suasana diatas panggung dan dlm kehidupan nyata. Mampu menjd sosok inspirasi buat para fans nya. Bukan krn ngetop booming instan tapi krn mampu menyelesaikan sekolah kehidupannya dgn baik," tulis Inul pada Rabu (22/4).


Inul menjelaskan bahwa modal utama untuk mempertahankan karier keartisan adalah attitude yang baik. Juri "D'Academy" itu menegaskan bahwa belajar menghargai dan menghormati orang lain tanpa memandang pangkat serta jabatan adalah suatu keharusan. Menurut Inul, menjadi pribadi yang supel dan mampu beradaptasi dengan setiap karakter orang lain juga sangat diperlukan. Intinya adalah terus memperbaiki diri sendiri.

"Aku terus belajar...belajar byk hal bgmn menjaga popularitas dan sukses ini terus bertahan,ditengah2 anak didikku yg mulai memposisikan diri sbg calon generasi yg datang siap ber adu dgn yg lawas. PeDe adlah kata yg pas buat diri tetap bwrani melaju,krn punya skill/kemampuan yg kuat dan keahlian. bukan kaleng2 dan kw kw.usaha tak akan mengkhianati hasil !! Memang benar. krn tdk ada kerj keras yg sia sia,smua pasti akan ada hasilnya smua tergantung maximal apa tdk usahanya," lanjut Inul.

Inul menegaskan bahwa tak semua artis atau penyanyi bisa sukses dan hidup bergelimang harta. Terlepas dari apapun pekerjaannya, rahasia dari kesuksesan adalah kerja keras dan keuletan. Inul pun mengingatkan para penerusnya untuk tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan ramah pada orang-orang di sekitarnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru