Lee Jae Wook Dapat Jatah Ciuman di Final 'When the Weather is Fine', Fans Bersyukur
JTBC
TV

'When the Weather is Fine' episode terakhir mengalami kenaikan rating menjadi 2,7 persen. Drama ini bakal digantikan oleh 'Model Detective' yang dibintangi oleh Son Hyun Joo cs.

WowKeren - "When the Weather is Fine" menayangkan episode terakhir pada Selasa (21/4). Dalam episode ke-16 drama JTBC itu, Mok Hae Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) menutup kisah dengan kembali menjadi pasangan.

Yang menarik, ternyata akhir bahagia juga dirasakan oleh Lee Jang Woo (Lee Jae Wook). Setelah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan dengan Ji Eun Sil (Yang Hye Ji) sejak masa SMA, akhirnya wanita cantik itu membalas cintanya.


Ji Eun Sil bahkan yang pertama kali menyatakan cinta. Selanjutnya Lee Jang Woo menarik wanita itu dan memberikan ciuman mesra padanya. Mereka pun resmi menjadi pasangan terbaru di desa Bookhyun.

Final "When the Weather is Fine" di mana Lee Jang Woo mendapat jatah adegan ciuman ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang ikut bersyukur melihat cinta pria baik hati itu akhirnya bisa terbalas.

"AKHIRNYA PENSIUN JADI SADBOY LO YA KYUNG," tulis seorang fans. "AKHIRNYA JAEWOK COUPLE SECONDLEAD GUE GA PUNAH," sambung yang lain. "Akhirnya cintanya sudah tidak bertepuk sebelah tangan lagi," imbuh fans lain.

"Akhirnya jadi second lead yg jadi kiss jg setelah di EY gajadi kiss," lanjut fans lain. "Ini mereka yg ciuman, gue yg deg2 an njiiiirrr," sahut fans lain. "Akhirnya aku bisa tidur nyenyak, setelah jadi bucin dari SMA jadi gak saiboi lagi wkwk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" episode terakhir sendiri sukses mengalami kenaikan rating menjadi 2,7 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Model Detective" yang dibintangi oleh Son Hyun Joo hingga Lee Elijah. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts