Cha Eunwoo Tampil Ala Pekerja Kantoran di 'Master in the House' Disebut Bikin Pingsan
Naver
TV

Cha Eunwoo dan Kim Dong Hyun diumumkan sebagai member 'Master In The House'. Penampilan resmi mereka sebagai member tetap akan tayang mulai Mei mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo muncul dalam episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (19/4). Member Astro itu bersama anggota yang lain bertemu dengan master baru yang adalah tim SBS "8 O'Clock News".

Sesuai dengan tema episode terbaru, Cha Eunwoo pun tampil ala pekerja kantoran setelan kemeja lengkap berwarna silver. Penampilan bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" ini rupanya langsung banjir pujian netizen Korea Selatan.

"Apa aku bisa bekerja dari perasaan gugup kalau bisa bekerja sama dengan rekan kerja seperti itu di kantor yang sama? Jantungku tidak akan dapat serangan dan aku hanya akan pingsan. Di momen saat aku melihatnya, dia akan bersinar sampai di titik membuatku pingsan," tulis seorang netizen.

"Sialan, dia terlihat sangat ganteng dari profil samping seperti itu, dia hanya terlihat seperti pekerja kantoran tapi juga seorang senior dalam pendidikan jasmani," sambung yang lain. "Sungguh ganteng," sahut netizen lain. "Dia punya segalanya mulai dari wajah sampai fisik," pungkas netizen lainnya.


Dalam cuplikan episode terbaru "Master in the House" sendiri, Cha Eun Woo dengan sempurna membaca naskah pembaca berita. Idol kelahiran tahun 1997 itu bahkan membuat master saling memberi tos dalam perayaan.

Salah satu dari mereka bercanda, "Bahkan jika pendengar tidak bisa mendengarmu, mereka bisa mencoba untuk mendengarmu dengan lebih baik", sedangkan yang lain menimpali, "Kupikir suaramu akan cocok saat kita mengabarkan berita baik".

Sementara itu, Cha Eunwoo dan Kim Dong Hyun belum lama ini diumumkan sebagai member baru tetap "Master In The House". Mereka menggantikan Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB yang beberapa waktu lalu hengkang. Penampilan resmi mereka sebagai member tetap akan tayang mulai Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru