Irene Red Velvet Pernah Coba Gaya Rambut 'Nggak Banget', Tetap Cantik?
Selebriti

Irene pernah mencoba tampil apa adanya, tanpa rambut tambahan untuk poninya. Padahal poni asli member Red Velvet tersebut tidak terlihat bagus karena terlalu tipis.

WowKeren - Irene Red Velvet mungkin sering terlihat mengenakan poni tebal di atas panggung. Namun menurut pengakuannya sendiri, poni rambutnya tidak seperti apa yang terlihat.

Irene sering menggunakan rambut tambahan di atas panggung untuk menciptakan ilusi pinggiran yang lebih penuh. Poni aslinya tipis dan dipotong menjadi gaya yang disebut "poni bawang" oleh stylist-nya.

Irene Red Velvet Pernah Coba Gaya Rambut \'Nggak Banget\' 1

Source: Koreaboo

Meski poni aslinya tidak terlihat bagus, Irene pernah mencoba tampil apa adanya, tanpa rambut tambahan. Itu ketika Red Velvet tampil di konser SMTOWN in Hong Kong pada 2017.

Irene tampil dengan poni tipis berombak yang terkesan dipotong kurang rata. Ini adalah gaya rambut yang "nggak banget" untuk sebagian besar perempuan. Namun penyanyi kelahiran 1991 itu tetap terlihat sangat cantik.


Irene Red Velvet Pernah Coba Gaya Rambut \'Nggak Banget\' 2

Source: Koreaboo

Irene menerima pujian dari netizen karena mampu membuat gaya rambut seperti itu terlihat bagus. Bahkan beberapa menyebutnya sangat imut dengan gaya rambut itu.

"Imut sekali. Satu-satunya orang yang benar-benar terlihat cantik dengan poni berombak yang kulihat sejauh ini," komentar netizen. "Bagaimana dia bisa tetap terlihat cantik bahkan dengan poni itu," tambah netizen lain. "Dia terlihat cantik tidak peduli apa yang dia lakukan. Seperti yang diharapkan dari Dewi Irene," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke-29 (menurut perhitungan internasional) tepatnya pada 29 Maret. Hari kelahirannya tersebut dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia.

Saat ini Irene tidak begitu sibuk beraktivitas dengan Red Velvet. Banyak jadwal mereka yang dibatalkan atau ditunda akibat wabah virus Corona atau COVID-19 yang menyerang hampir semua negara di dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait