Gagal Nikah, Christ Laurent Tulis Rindu Bukti Cinta Amanda Manopo?
Instagram/christlaurent
Selebriti

Christ Laurent sempat mengunggah foto dengan caption 'Rindu' hingga digoda para sahabat soal Amanda Manopo. Christ tampak malu-malu ketika diledek masih kangen pada mantan kekasihnya, Amanda.

WowKeren - Jalinan kasih Amanda Manopo dengan pesinetron tampan Christ Laurent dikabarkan berakhir. Padahal sebelumnya Amanda dan Christ santer diisukan ingin menikah muda.

Sejauh ini, penyebab Christ dan Amanda putus belum terkuak. Namun Christ diduga masih memendam cinta pada Amanda.

Dugaan itu muncul saat Christ mengunggah foto dan menuliskan kata rindu. Dalam foto itu, Christ mengisyaratkan kalau ia kangen momen main bola. Namun teman-teman dekat malah menyentil Christ soal Amanda.

"Kirain rindu mantan #eeeehhh," kata seorang kawan. "Kukira rindu sama amanda," balas yang lainnya. "Wwkwkw bagaimana Amanda Manopo?" seru yang lainnya.

Christ Laurent

Sumber: Instagram

Christ tampak malu-malu saat digoda kawan-kawannya. "Pgn ku block rasanya kauu 😒," kata Christ gemas.


Namun walau digoda soal Amanda, Christ tetap santai menikmati kesendiriannya. Ia malah pamer gaya kocak nan tampan sambil berjemur.

"Biar brasa bule beneran,hobby berjemur sekarang," kata Christ. Sejumlah fans langsung angkat bicara.

"Tampan banget kak, sampe pusing," goda netter. "Kurusan kak Christ, tapi tetap ganteng," seru netter.

Sebelumnya, Amanda mengisyaratkan ingin fokus pada karir selagi masih muda. Pasalnya setelah menikah, besar kemungkinan ia bakal lebih mengurus suami dan anak.

"Namanya hubungan kalau mau jalanin step yang lebih serius pastikan ada aja masalah yang datang, ada yang coba mengganggu atau gimana. Kita malah gak mau terlalu diumbar banget sih mungkin sekarang ini kayak yaudah kita sibuk urusan masing-masing dulu, kita punya pekerjaan yang harus kita tuntaskan, kita punya cicilan banyak," kata Amanda. "Public figure cewek terutama yang udah menikah agak susah nyari duitnya apalagi kalau punya anak, udah gak mau tuh syuting-syuting. Pulang jam 10 udah khawatir, 'Ya Allah kapan pulang ya Allah kangen anak'. Lakilah (yang kerja)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru