Rosa Meldianti Pamer Paha Mulus Justru Dikira Tak Pakai Celana Dalam
Instagram
Selebriti

Penampilan Rosa Meldianti pada foto berikut ini membuat netizen memberikan komentar sinis. Pasalnya Meldi dinilai mengumbar auratnya seolah tak memakai celana dalam.

WowKeren - Rosa Meldianti kembali menunjukkan foto hasil pemotretannya di Instagram pada Selasa (21/4). Dalam foto tersebut, Meldi tampak mengenakan gaun panjang yang memadukan warna hijau dan oranye.

Selain itu, gaun yang dipakai Meldi tersebut memiliki belahan tinggi sehingga mengekspos pahanya yang mulus. Keponakan Dewi Persik ini juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi serta gaya rambut panjang yang terurai.

Menyertai foto tersebut, Meldi lagi-lagi membanggakan penampilannya yang seperti ratu. "Namanya ratu tetaplah ratu ga mungkin jdi raja hahaha," bunyi tulisan Meldi di bagian keterangan foto.


Rosa Meldianti Pamer Paha Mulus Justru Dikira Tak Pakai Celana Dalam

Instagram

Akan tetapi, para netter justru menyoroti hal janggal dalam foto Meldi tersebut. Pasalnya belahan gaun Meldi tampak terlalu tinggi hingga menunjukkan sedikit bagian intimnya yang tak mengenakan celana dalam. Namun ada yang menilai bahwa hal tersebut disebabkan Meldi yang berlebihan mengedit fotonya.

"Ni ga pke celana dalem apa gimana?!" komentar akun @yesy*****ina_. "Sekalian aja telanjang, perempuan gak ada malunya," tambah akun @is****93. "Kaga pake sempak... lupa make sempak Mel apa begimana? Ohya brapa lama ngedit fotonya Mel ? Wkwkwkw," sahut akun @dian***ah_m.

"Editannya keterlaluan," ujar akun @aani****wi28. "Wah editannya parah. Jadi orang jujur dikit napa. Masa semuamuanya boongan. Badan aja diboongin," imbuh akun @fadhila*****mahati. "Jangan kebangetan seh di edit nya itu muka jadi anehh , syukuri aja pemberian-Nya," seru akun @nurinda*****aningsih.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait