Pernah Jadi MC 'Queendom', Lee Da Hee Beber Alasan Mulia Setuju Gabung 'Road to Kingdom'
Naver
TV

Lee Da Hee kembali menjadi pemandu acara di 'Road to Kingdom' bersama Jang Sung Kyu. Program survival Mnet ini akan mulai ditayangkan pada 30 April mendatang.

WowKeren - "Road to Kingdom" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers pada Selasa (21/4) yang dihadiri oleh CP Park Chan Wook, PD Lee Byung Wook, Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu selaku MC.

Dalam jumpa pers itu, Lee Da Hee menyampaikan alasannya setuju bergabung dalam "Road to Kingdom" setelah sebelumnya pernah menjadi MC "Queendom". Selain karena berharap mendapat lagi kenangan indah, sang aktris cantik menyampaikan alasan mulianya.


"Aku membuat banyak kenangan indah di 'Queendom', jadi aku tidak ragu sama sekali ketika menerima tawaran untuk 'Road to Kingdom'. Ini bisa menjadi pertunjukan yang melelahkan karena proses syuting membutuhkan waktu yang lama. Namun saat syuting 'Queendom', daripada merasa lelah, aku menikmati menonton pertunjukan. Kupikir 'Road to Kingdom' akan seperti itu juga," ungkap Lee Da Hee.

"Pemirsa mungkin saja tidak mengenal grup-grup di acara ini dengan baik. Ada beberapa orang yang bahkan tidak kukenal juga. Namun, aku mulai menyukai mereka setelah kami syuting beberapa kali. Aku ingin menghibur mereka saat tumbuh dan berkembang melalui pertunjukan ini," sambung Lee Da Hee.

"Karena ini adalah program kompetisi, mereka akan berada di peringkat dari No.1 hingga No.7, tetapi kalian tidak bisa memberi peringkat pada gairah grup-grup di acara ini," pungkas Lee Da Hee sembari menambahkan bahwa dia merasa bangga ketika melihat grup-grup mempersiapkan penampilan mereka dan berharap level gairah itu akan bertahan hingga akhir.

"Road to Kingdom" dalam jumpa persnya juga dihadiri oleh boy grup peserta seperti PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS dan TOO. Masing-masing grup ini menyampaikan tujuan mereka bergabung dalam program survival tersebut.

Sementara itu, "Road to Kingdom" akan mulai ditayangkan pada 30 April mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts