Netizen Bahas Foto-Foto Seksi dan Manly Jaehyun NCT di Pemotretan Majalah
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Jaehyun di majalah W Korea. Postingan ini turut ditanggapi oleh para netizen yang lain yang ikut mengagumi visualnya.

WowKeren - Tak berlebihan rasanya kalau Jaehyun disebut sebagai salah satu member paling populer di antara para personel NCT. Selain memiliki suara merdu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga dianugerahi wajah super ganteng.

Dengan popularitas serta wajah tampan yang dimilikinya, tak heran kalau Jaehyun kerap diminta melakukan pemotretan majalah. Yang terbaru, pemilik nama asli Jung Yoonoh itu menjalani pemotretan dengan majalah W Korea bersama Johnny.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Jaehyun di majalah W Korea. Netizen yang mempublikasikannya juga menyoroti bagaimana majalah High Cut yang menampilkan Jaehyun masuk 4 besar majalah terlaris 2020, yang membuktikan popularitasnya.

Jaehyun

Source: Pann

Postingan ini turut ditanggapi oleh para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka pun ikut mengagumi visual Jaehyun.

"Wawancara majalahnya juga sangat bagus. Kau bisa saja jadi member sebuah grup yang tidak kompeten, tapi semuanya lebih dari sekadar permukaan. Kau punya suara yang bagus, kau punya hasrat untuk bernyanyi. Neneknya mengambil jurusan tari di perguruan tinggi dan mengajar serta mengawasinya satu per satu."


"Bahkan pada Hari April Mop, ada hampir 100 orang di Pann, hahaha. Wajah yang tidak bisa diklaim.

"Baru-baru ini bahkan Son Dongppyo dari X1 memilih Jaehyun sebagai favoritnya... Kau terlihat seperti berada di dunia nyata."

"Penjualannya bagus dan masih sangat populer dan peringkat ke-4 di semua sampul majalah. Tapi aku berharap lebih dari itu."

"Bahkan tangannya pun cantik."

"Aku sangat menyukainya."

"Foto pertama benar-benar gila."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait