Chanyeol EXO Malu Ungkapkan Kangen di Medsos, Bikin Meleleh Saat Tulis Ini
Selebriti

Chanyeol mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah postingan di website resmi di mana pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mengungkapkan rasa rindunya kepada fans yang tak bisa ia temui.

WowKeren - Selama ini Chanyeol EXO terbilang rajin dalam memberikan update untuk para penggemar. Selain Instagram, penyanyi kelahiran 1992 itu juga memiliki akun Weibo, Soundcloud, serta rajin mengunggah video di channel YouTube Studio NNG.

Belum lama ini, Chanyeol mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah postingan di website resmi. Lewat poostingan ini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mengungkapkan rasa rindunya kepada fans yang tak bisa ia temui.

"EXO-L yang aku rindukan.

Aku merasa malu untuk memposting ini di Instagram jadi mempostingnya di sini membuatku tidak seberapa malu. Aku ingin memberitahu kalian bahwa aku merindukan kalian. Kenapa? Karena aku rindu kalian. Pernahkah kita tidak bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama seperti ini? Kalian mungkin bisa melihatku melalui NNG tapi tidak mudah bagiku untuk melihat kalian...

Mari kita bertatap muka... Aku ingin mengobrol dengan kalian dan bernyanyi untuk kalian, ada begitu banyak hal yang ingin aku lakukan dengan kalian. Betapa bahagianya kita ketika kita akhirnya bisa bertemu lagi. Bahkan hanya membayangkannya saja membuatku merasa bersemangat. Kalian mungkin merasa frustrasi karena tidak bisa meninggalkan rumah, tapi mari kita atasi ini bersama-sama dan mari bertemu untuk bermain bersama lagi dengan imej yang sehat... Aku ingin bermain... Ayo bermain bersama... ❤️"

Chanyeol

Source: LYSN

Postingan Chanyeol ini rupanya menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memuji pelatun "What a Life" itu sebagai sosok yang manis.


"Heol, dia sangat manis."

"Saat dia bilang, 'mudah bagi kalian untuk melihatku tapi sulit bagiku untuk melihat kalian', aku merasa tersentuh."

"Dia menulisnya dengan sangat jujur. Aku bisa merasakan ketulusannya..."

"Apa yang dia katakan itu benar... Saat penggemar ingin melihat idola mereka, mereka bisa mencari (di internet) dan melihat mereka tapi tidak seperti itu bagi selebriti... Ini pertama kalinya aku menyadari ini."

"Ini selera pribadiku, tapi aku sangat menyukai jenis pesan yang sederhana dan tidak bergaya ini. Aku dapat merasakan isi hatinya dalam pesan itu."

"Aku selalu bilang kalau aku merindukan mereka dan sekarang idolaku bilang dia merindukan fansnya juga, itu membuatku bahagia bahwa dia tahu bagaimana perasaan kita. Itu membuatku semakin merindukannya. Chanyeol-ah aku merindukanmu."

"Rasanya seperti dia tidak pernah melupakan hati awalnya, ini membuatku melihatnya dalam cara pandang yang lebih baik."

"Aku merasa emosional walaupun aku bukan fansnya. Karena pandemi ini, selebriti dipaksa untuk menghentikan kegiatan mereka, pasti sulit bagi mereka. Aku akan sangat senang kalau penyanyi favoritku juga mengatakan sesuatu seperti ini,"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru