Diisukan Nikahi Umi Pipik, Sunu Eks Matta Band Beri Alasan Jarang Pamer Foto Istri dan Anak
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Sunu Fabian kerap kali dikabarkan sudah menikah siri dengan Umi Pipik meski ia sudah memiliki istri. Kali ini, Sunu menjawab pertanyaan tentang istri dan anaknya.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk hijrah, Sunu Fabian menghabiskan waktunya untuk berdakwah. Kendati begitu, mantan vokalis Matta Band tersebut santer diisukan menikah siri dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu pun sampai ke telinga keluarga mendiang sang suami, ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje. Pihak keluarga Uje pun turut merasa bahagia mendengar kabar Umi Pipik sudah melepas masa janda, serta dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Sunu.

"Kalau pernah dengar iya, tetapi saya enggak tahu. Terakhir ketemu sudah lama, kalau sama anak-anaknya belum lama ketemu," ungkap adik Uje, ustaz Fajar Shidik di tahun 2017 silam. "Ya kalau dibilang punya keponakan baru ya syukur, kan segala sesuatunya harus disyukuri."

Di lain sisi, Sunu juga dikabarkan menikah dengan Umi Pipik saat masih memiliki istri bernama Suci, sehingga ia dituding melakukan praktik poligami. Meski foto-foto kemesraan Sunu dan Umi Pipik sempat beredar di media sosial, keduanya terus kompak membantah telah menikah siri.


Photo-INFO

Instagram

"Konfirmasi ke Umi. Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan enggak benar. Tapi kalau berteman ya berteman," ungkap Sandy Arifin selaku pengacara dan sahabat Umi Pipik pada tahun 2017 lalu. "Gosip hamil juga itu enggak benar. Cuma teman rekan kerja aja. Mungkin ada kerjaan bareng."

Namun di tengah-tengah isu pernikahan siri dengan Umi Pipik, Sunu juga semakin jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan Suci dan anak-anak mereka di Instagram. Saat ditanya netizen mengenai hal tersebut, pelantun lagu "Ketahuan" ini mengaku tak ingin istrinya dilihat oleh pria lain.

"Kang sunu, kok nga pernh fotbar Ama istri dan anaknya?" tanya Seorang netter melalui fitur Questions di Instagram belum lama ini. "Kalo d lihat sama yg bukan mahram gmn tanggung jawabnya d akherat kelak?" balas Sunu.

Selain itu, Sunu juga mengisyaratkan bahwa ia sedang belajar sabar dalam urusan hubungannya dengan sang istri. "melatih sabar dalam menjalani ketetapan Allah dengan belum dikaruniakan jodoh terbaik itu," ujar netter lain. "Kalo sabar lagi belajar juga nih ..." jawab Sunu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel